Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

8 Tahun Tak di Sentuh Perbaikan Jalan Goa Cerme Bantul Makin Parah 'Pak Lurah Angkat Bicara

Sabtu, 29 Juli 2017 | 21:37 WIB
Dibaca: 1088
8 Tahun Tak di Sentuh Perbaikan Jalan Goa Cerme Bantul Makin Parah 'Pak Lurah Angkat Bicara
PAK KADES SELOPAMIORO TUNJUKAN JALAN YANG RUSAK PARAH

Bantul-media hobi majalahburungpas.com, warta info umum warta daerah Sabtu 30 juli 2017 kawasan Goa Cerme Selopamioro Bantul terlihat sepi dan nyaris nol pengunjung. 

Saat  di telusuri awak media ini ternyata salah satu penyebabnya adalah akses ke wisata Goa Cerme Selopamioro Imogiri terdapat jalan yang memprihatin bahkan rusak parah tampak berlobang dan kaya zaman orde baru

Sejak pasca pengaspalan sekitar tahun 2005 hingga di muatnya warta ini memang tak ada perbaikan dari pemerintah Bantul maupun DIY lokasi sehingga menjadi bahan pergunjingan warga dan wisatwan yang melewati.

Lurah desa setempat Himawan Sadjati saat di mintai keterangan awak media mengatakan rusaknya jalan sudah lebih dari 8 tahunan.

KONDISI JALAN YANG MAKIN PARAH TAK TERSENTUH PERBAIKAN

sementara jalan beraspal ini telah banyak menelan korban bahkan kecelakaan juga menimpa warga sekitar selain juga ada wisatawan terutama para pengendara roda 2, untuk itu mohon maaf bila masuk wilayah kami kondisi masih seperti ini, pesan saya untuk hati -hati, pesan lurah di dampingi sejumlah warga sekitar

Kami telah berupaya memperbaiki  meski hanya puluhan meter saja, namun karena panjangnya untuk satu titik lebih dari 400 meter sedang lebarnya 5 meter maka Pemdes tak mampu memperbaiki, apalagi mengaspalnya.

Kami telah berupaya dengan dana desa sehingga sekitar 50 meter dapat di cor, tentu tak bisa rampung meski masih di tambah dengan swadaya.

Harapan kami tahun 2017 Pemkab Bantul maupun DIY segera dapat menindak lanjuti keluhan warga yang telah bertahun tahun tersebut, kemudian karena jalan di Srunggo II dan Srunggo I RT 02, 03 dan 04 serta jalan di lain merupakan akses vital baik perekonomian, wisata, sekolahan jelas sangat  membutuh perhatian untuk segera di perbaiki. sebernarnnya telah banyak di tinjau seperti dari DPRD, DIY, DPRD Bantulnamun hingga munculnya warta ini masih nihil

Gejolak ini telah menjadi buah bibir warga setempat oleh sebab itu jika pembangunan infra struktur jalan ini segera tertasi maka juga berimbas kawasan wisata juga makin ramai 'Papar Lurah Himawan mengakhiri jumpa Persnya. ' tim red


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kura kura galapagos suka makan kacang panjang in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12110115 Page View
    Visitors   662984 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online