Mau tahu berita berita seputar hobi burung kicauan anggungan dan satwa > maka media zaman now www.majalahburungpas.com, jawabnya 'klik pake android kamu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

10 tahun Aspal Mengelupas 1 Km “Warga Terbah Puyeng

Kamis, 28 November 2013 | 17:54 WIB
Dibaca: 3122
10 tahun Aspal Mengelupas 1 Km “Warga Terbah Puyeng
JALAN YANG RUSAK PARAH 1 KM 10 TAHUN MASIH SEPI DARI PERHATIAN TERAKHIR

Patuk-majalahburungpas.com, Jalan utama di Desa Terbah menuju desa Serut rusak parah, jalan yang mengelupas sepanjang 1 km ini sudah lama belum mendapatkan perhatian dari pemerintah terkait, sehingga saat hujan turun jalannya menjadi kali mini di tengah jalan yang sedang  rusak.

Menurut masyarakat dan Dukuh Karang Terbah Purwanto mengungkapkan,Puyeng mas lewat sini sebab jalan terisolir ini, sudah sering di patok yang katanya akan di perbaiki bahkan sudah 10 tahun hingga akhir tahun 2013 belum jadi di perbaiki. Apalagi kalau hujan, wuuuiiiich ngeri jadi kali “kata tokoh masyarakat tersebut kepada media.

Di sepanjang jalan ini juga sering terjadi kasus kecelakaan lalu lintas, oleh karena itu pengguna jalan harap berhati hati.

Warga sudah kesal dengan keusakan jalan ini, bahkan kami juga sudah berupaya mengusulkan ke Pemdes, atau Lurah desa yang katanya sudah mengajukan, namun kenyataan belum ada tanggapan.

Lewat media ini, kami berharap pihak pihak yang terkait di tahun 2014 mau perhatian jalan dengan serius sehingga normalisasi akses jalan dapat kembali berfungsi, nyaman dan berdampak memperlancar perekonomian dan pengguna jalanpun selamat “pungkas Purwanto Rabu 26 November 2013 kepada media Majalahburungpas.com “team liputan”


Berita Terkait


1 Komentar


mbah guno
Kamis, 28 November 2013 | 18:10 WIB
parah, yaaa masak jalan seperti itu dan 10 tahun tidak ada tanggapan apa DPRDNYA TIDAK ASPIRATIF ATAU GIMANA YAAA ????
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Eksotisnya Air terjun jurug taman sari menjelang tutup tahun 2014 makin ngetop in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   14452307 Page View
    Visitors   747379 Pengunjung
    Visitor Online   16 Pengunjung Online