majalahburungpas.com portal hobi dan umum update ragam warta, hobi burung, satwa, wisata, umum dan video, klik via hp kamu mulai sekarang juga, twitter @majalahburungpas, Jangan ketinggalan hari gini belum tahu majalahburungpas.com Apa kata Dunia ???
Kembali Ke Index Berita

Tips memilih cucak hijau dengan katuranggan

Kamis, 25 Agustus 2011 | 22:03 WIB
Dibaca: 5082
Tips memilih cucak hijau dengan katuranggan
PEMILIHAN CUCAK HIJAU BISA DARI KATURANGGAN/BENTUK FISIK

Top ilmiah kita, sajian majalah burung pas.com, Salah satu kunci sukses agar pemain tetap dapat berkiprah dengan cucak hijaunya maka perlu  pemilihan yang tepat :

Pertama seleksi secara dini cucak ijo melalui tahapan pemilihan bakalan yang mudah dan terjangkau sesuai kantong kita

kedua pilih juga burung yang mempunyai mental tarung, ketiga ketahui karakter perawatannya, dan bagi yang suka memburu gacoan yang sudah berkaliber/punya nama besar sebaiknya setiap akan mengikuti lomba jangan secara marathon, atau terus menerus biarkan gacoan tersebut adakalanya diistirahatkan.

Ke empat bila burung akan di geber pada lomba besar, sebaiknya di kenalkan mulai dari kelas lomba kecil atau latberan, kemudian meningkat mengikuti lomba tingkat regional,dan terakhir tingkat nasional, dengan tahapan semacam ini tentu sangat memungkinkan anda bisa mengorbit di berbagai event, namun tanda kutipnya anda harus bersabar,teliti, telaten agar burung anda itu dapat meraih juara  sesuai impian yang didukung perawatan handal serta profesional.

KATURANGGAN

        Dalam memilih gacoan ini perlunya menggunakan patokan agar tidak terpleset, dan pemilihan itu dapat di mulai dari bentuk fisik atau yang di kenal katuranggan nau dengan tips ini akan mendapat kelebihan selain kepuasan.

  Sudah hal yang biasa bagi si pelomba berkelas kakap, pemilihan mempergunakan katuranggan.juga merupkan tips jitunya. “Nah yang penting kita ketahui, Pemilihan seperti ini tentunya juga jangan mengabaikan, seleksi kwalitas suara, dan variasi lagu speed rapat,isian serta dasar suara apik, tetapi  mempergunakan insting, di rasa juga tidak mengecewakan.

Toh bila ada kurangnya dalam pemilihan ini, tentunya anda akan mengambil hikmahnya atau paling tidak sudah mengetahui secara dini, sehingga pemilihan gacoan cucak hijau tetap menyenangkan. “Selamat mencoba semoga rubrik ini bermanfaat ! Red

 

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Dedikasi tinggi dalam mengorbitkan desa wisata "Pokdarwis dapat Piagam penghargaan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   5061878 Page View
    Visitors   360091 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online