majalahburungpas.com portal hobi dan umum update ragam warta, hobi burung, satwa, wisata, umum dan video, klik via hp kamu mulai sekarang juga, twitter @majalahburungpas, Jangan ketinggalan hari gini belum tahu majalahburungpas.com Apa kata Dunia ???
Kembali Ke Index Berita

Sulingan laut nan elok

Senin, 20 Februari 2012 | 10:24 WIB
Dibaca: 26326
Sulingan laut nan elok
SULINGAN LAUT MEMILIKI BULU INDAH,DAPAT DI PAKAI SEBAGAI MASTER KICAUAN BERTYPE FIGHTER

Majalahburungpas.com Di indonesia banyak ragam burung berkicau yang memiliki suara merdu selain warna bulu yang menarik untuk di lihat.

Salah satu burung yang menarik baik dari segi kicauan serta warna bulunya.  Tledekan laut atau sulingan laut merupakan burung kicauan dengan bulu biru laut disamping bulu dadanya putih serta paruh hitam.  Di namai sulingan laut karena keberadaannya banyak di laut selain ciri khas hampir mirif warna biru laut.

Bila kita di laut sering kita menemui seperti pada foto ini, maka inilah sulingan laut yang cara mengambilnya dengan cara di jaring. Saat ini belum teridentifikasi apakah burung yang elok ini dapat di ternak atau belum.

Dalam perkembangan burung ini juga di perdagangkan secara  umum, namun masih jarang ditemukan, sehingga harga bisa mahal. Kicauan burung tersebut sering juga di miliki sebagai hewan kelangenan di rumah karena warnanya yang mencolok. Burung ini juga dapat di pakai  sebagai master burung kicauan terutama bertype fighter   atau petarung "team  redaksi  


Berita Terkait


3 Komentar


dany
Rabu, 22 Februari 2012 | 16:07 WIB
mw nanya om..... TL ne berasal/banyak dri daerah mana???????
Balas
agus
Selasa, 24 Juli 2012 | 21:54 WIB
gan...aku punyasulingan laut,tapi bunyi nggak bisa bagus...tolong dong gan...kasih tip biar sulinganku bisa bunyi bagus
Balas
nurikhman
Kamis, 15 Mei 2014 | 23:26 WIB
gan kenapa y burung tledekan laut ku gak doyan poer . tapi kalu buah2 paya mau... gimana caranya y biar burung tledekan laut ku doyan poer...
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch 47 tumpeng semarakan kirab budaya dlingo bantul in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   5266849 Page View
    Visitors   374688 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online