MEDIA ONLINE MAJALAHBURUNGPAS.COM, MENGUCAPKAN MARHABAN YA RAMADHAN 1438 H/2017, SIAPKAN DIRI UNTUK MENUNAIKAN IBADAH SUCI
Kembali Ke Index Berita

Manfaat telur kenari yang gagal menetas

Rabu, 30 Oktober 2013 | 10:30 WIB
Dibaca: 13594
Manfaat telur kenari yang gagal menetas
TELUR BURUNG KENARI YANG GAGAL MENETAS DAPAT DI MANFAATKAN UNTUK PAKAN IKAN DAN GANJAL INDUK KENARI SEBAGAI PENYEIMBANG YANG SEDANG MENGERAMI Heee..hee bagi anda yang  beternak  burung kenari dan memiliki telur yang tidak menetas jangan di buang, hal ini di sampaikan oleh perawat   kenari  bernama Togog.

Kepada majalahburungpas.com,  Dia menjelaskan, fungsi telur yang tidak  menetas dapat di manfaatkan manusia untuk pakai dan mengganjal induk kenari di saat kenari mengerami yang hanya satu butir telur.

Nah fungsi  yang tidak merugikan adalah  bisa menjadi penyeimbang induk kenari dalam mendekami telurnya sehingga ketika  hanya 2 telur maka  akan berakibat tidak tergenjet, selain aman dari pecah.

Perlu menjadi pemahaman peternak, kenari yang setres dan kadang membuang telur  yang mau di erami ini karena merasa kurang nyaman, oleh sebab itu, maka sebagai peternak  kiranya punya kesempatan untuk menganjalnya dengan telur yang gagal menetas perlu anda lakukan.

Pemasangan telur yang gagal menetas harus di tandai  dan bisa di tandai  dengan coretan sepidol atau tanda lain, sedang jumlah telurnya juga jangan banyak-banyak sebab maksimal 2 dan satu yang ada embrionya.  “Red”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara murai batu isian lantang berkicau in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11660465 Page View
    Visitors   643099 Pengunjung
    Visitor Online   16 Pengunjung Online