Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Kenari Suka Kuning Telur, Kenapa ?

Senin, 7 November 2011 | 16:13 WIB
Dibaca: 16606
Kenari Suka Kuning Telur, Kenapa ?
kenari dan kuning telur puyuh

Makanan Kenari, Sajian MajalahBurungPAS.com, burung kenari di mata penggemarnya kini makin asik untuk di dengarkan. Kenari yang awalnya di datangkan dari luar negri ini, di Indonesia berkembang dengan pesat, bahkan para penangkarnya makin cerdik dan leluasa dalam membudidayakan berbagai jenis kenari.

Perawatan burung kenari tergolong rumit, namun juga tidak rumit bagi yang sudah bermodalkan pengetahuan yang memadai. Perawatan kenari harian, secara umum hanya memberikan, makan,minum, selain juga menyelingi burung, agar burung terkena mandi, selain itu kenari juga perlu dipanaskan di kala ada terik sinar matahari yang cukup.

Perawatan agar stamina burung dapat sehat dan lincah, secara umum kenari membutuhkan vitamin dan mineral yang cukup hal ini agar badannya sehat dan bulunya bagus serta tidak mudah rontok.

Untuk jenis kenari lomba memang ada tips khusus dalam merawatnya, yang hampir sama dengan di muatan ini.Salah satu kesukaan kenari adalah buah apel dan juga sayur sawi, sedang kuning telur puyuh juga menjadi kesukaaanya.

Kenari yang tiap harinya makan kuning telur dapat mensetabilkan kondisi tubuhnya, sebab kuning telur mengandung berbagai zat yang di butuhkan burung mungil ini selain kuning telur juga proteinnya tinggi dan mudah di cerna, bagi burung yang nriwik/latihan bunyi, dengan terpenuhinya makanan yang bergizi, kenari jelas akan mau berbunyi dan tidak akan sakit-sakitan *semoga bermanfaat *red *  


Berita Terkait


1 Komentar


nana
Rabu, 7 Desember 2011 | 15:03 WIB
klo kenari anak berumur kira2 2bln baiknya asupan gizinya sayur/telur
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kirap prajurit piala raja kicauan di prambanan 9 Juni 2013 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12681589 Page View
    Visitors   681803 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online