Selamat menjalankan ibadah puasa ramadan tahun 1435 H/ majalahburungpas.com, juga ada di twitter kilik @majalahburungpas
Kembali Ke Index Berita

Daun cemara cocok untuk susuh burung

Senin, 31 Desember 2012 | 16:54 WIB
Dibaca: 1588
Daun cemara cocok untuk susuh burung
CEMARA KERING BERMANFAAT UNTUK SUSUH BURUNG INDUKAN BETERNAK

Media online majalahburungpas.com, Ketika beternak burung para breeder terkadang bagi yang masih pemula sering mengalami hambatan dalam beternak, dan salah satunya adalah menentukan susuh saat induk sedang akan mengerami telurnya.

Daun cemara kering seperti dalam muatan adalah untuk membuat susuh tersebut.

Daun ini terbilang lunak dan mampu menghangatkan induk selain piyik atau anak burung sehingga berpengaruh terhadap hasil breeding.

Penggunaan daun cemara  juga dapat melindungi dari panasnya hawa yang lain  seperti sinar matahari maupun sinar lampu listrik, sebab daun ini memiliki daya kuat penahan panas dan dinginya hembusan angin malam, selain itu daun cemara juga tidak meresap air.

Potensi daun cemara juga terbilang murah serta mudah di dapat, dan bagi anda yang beternak dan memiliki lahan pohon cemara anda tanam juga lebih tepat. 

Nah bagi kicau mania yang masih kesulitan mencari susuh atau sarang induk, maka daun cemara kering ini dapat anda gunakan, namun terlebih dahulu di buat dengan menyesuaikan serta kondisi burung yang ada, artinya rajutan jangan terlalu lebar dan jangan pula terlalu sempit. 

Daun cemara bukan hanya untuk kicauan saja akan tetapi juga dapat untuk susuh burung perkutut maupun derkuku "team red"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kura kura galapagos suka makan kacang panjang in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   4754062 Page View
    Visitors   340990 Pengunjung
    Visitor Online   6 Pengunjung Online