majalahburungpas.com portal hobi dan umum update ragam warta, hobi burung, satwa, wisata, umum dan video, klik via hp kamu mulai sekarang juga, twitter @majalahburungpas, Jangan ketinggalan hari gini belum tahu majalahburungpas.com Apa kata Dunia ???
Kembali Ke Index Berita

Belalang Cocok Untuk Master Burung Ocehan

Sabtu, 24 September 2011 | 09:15 WIB
Dibaca: 2983
Belalang Cocok Untuk Master Burung Ocehan
BELALANG KAYU BERSUARA CEK...CEEKK.CEKK ..."SANGAT MUJARAP SEBAGAI MASTER CENDET, KENARI, lOVE BIRD DLL

Master burung ocehan-kupasan majalahburungpas.com. Burung berkicau  beragam jenis, dan setiap jenis memiliki suara khas sendiri-sendiri. Burung ocehan ada yang sangat cerdas juga ada yang kurang cerdas, bagi burung yang memiliki olah vocal yang cerdas serta variatif para penggemar bisa memasternya.

Burung yang mampu menirukan berbagai suara dari jenis hewan lainnya,lantas kicau mania memperlakukan si burung dengan cara istimewa dengan suara master atau suara tiruan.

BELALANG COCOK UNTUK MASTER OCEHAN

Master yang cocok dan sesuai kecerdasan burung yang akan di master banyak ragamnya, sebab ada dua hal yaitu suara dari alam, dan  buatan manusia berupa rekaman suara yang menarik. Master dari alam berupa belalang seperti dalam muatan ini juga efektif untuk memaster berbagai burung ocehan, Cendet, Murai, Kenari, Love bird, dan lain-lain. Penggunaan belalang sebagai master adalah terpopuler saat ini di susul rekaman yang di buat manusia.

TIPS MEMASTER DENGAN BELALANG

Tips dalam memaster belalang di masukan dalam sangkar burung yang kuat, kemudian juga di rawat di beri minum dan makan kesukaanya.Sangkar yang di pakai jangan yang rapat, karena ketika dia berbunyi bisa langsung di sadap oleh telingan burung yang akan di master. Kedua burung yang akan di master dengan belalang dekatkan sekitar 1-2 meter saja dan  jangan terlalu jauh.

BELALANG HIJAU DAN  BELALANG KAYU

Belalang yang mampu menghantar suaranya ke telinga burung yang kemudian akan di suarakan yang merekamnya sangat banyak, meskipun banyak tetapi ada dua rekomendasi yang kicau mania perlu tahu atau pakai yaitu belalang kayu sepetti dalam muatan ini yang berwarna seperi kayu kecoklatan.

Hewan master ini berbunyik sore hari dengan suara khas cek..cek…cek….cek… dan seterusnya. Kedua belalang daun yang suaranya juga keras namun agak besar. Master ini berwarna hijau daun, makanya kicau mania menyebut belalang daun. Belalang ini memiliki suara khas dan akan berbunyi saat petang hari dan malam hari. *team redaksi majalahburungpas.com mengabarkan*  Semoga bermanfaat*  


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Burung kecll Blacktroad kicauannya merdu in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   4954405 Page View
    Visitors   352831 Pengunjung
    Visitor Online   18 Pengunjung Online