Media online majalahburungpas.com, ragam warta hobi, wisata dan umum dapat pemirsa baca dan ikuti dengan mudah klik dengan broswer poncel anda.
Kembali Ke Index Berita

Kompetitor banyak perkutut makin bagus "Tanker Bf kekuatan baru"

Senin, 17 Oktober 2011 | 11:08 WIB
Dibaca: 1265
Kompetitor banyak perkutut makin bagus "Tanker Bf kekuatan baru"
Heri tangker dan Bp.Daryoko tak pernah absen lomba dan sabet prestasi

Boyolali-Majalah burung pas.com Peternak perkutut Jawa Tengah terbilang makin berkembang baik jumlah maupun kualitasnya. Seperti halnya peternak Tanker BF yang tinggal di Jl Solo-Jogja Miri Sawit Boyolali Jateng, atau dekat garasi Bis Srimulyo juga terpantau sering meraih prestasi di event regional dan nasional.

Heri tanker dan bapak Daryoko ketika di temui di farmnya Ia menjelaskan hasil orbitan tangker bf sudah di kenal kalngan kung mania seperti contoh jawara sinar bintang yang masuk di bekasi 3/4/2011, Sinar Solo 31 Juni 2001 kelas dewasa juga menjadi andalan kami.

Dan ketika lomba-lomba di Solo, Jogja juga sering juara, termasuk di Joglosemar 16 Oktober 2011 yang mampu di peringkat 9. Heri menambahkan saya termasuk boleh di kata baru, namun saya tak pernah absent untuk ikut di arena lomba baik Jakarta maupun di Jateng agar dapat lebih banyak kenal dengan sesama peternak, nah harapannya bisa menjadi relasi dalam mengembangkan perkutut.

 

Daryoko, Abdul Basid dan Heri di kandang Tanker 

Terpantau di farm Tangker Jaya sedikitnya 16 kandang terisi bibit- bibit dari berbagai ternak nasional. Sedang Bapak Daryoko Ayam Heri mengungkapkan saya telah pensiun dari PNS dan memang saya sejak dulu penghobis perkutut tetapi masih local.  Nah dengan memiliki bibit-bibit yang unggul seperti halnya teman-teman yang lain lantas saya juga konsentrasi dan berusaha mengikuti lomba agar dunia perkutut makin semarak apalagi Heri dalam berinvestasi sudah cukup banyak, oleh sebab itu berusaha memaksimalkan hasil tangkaran adalah prioritas “kata Daryoko Minggu 16 Oktober 2011 kemarin. 

Kemunculan para peternak baru dan pelomba yang bersemangat tentunya kedepan akan membawa angin segar dan semakin eksis, selain kemunculan para pemain ini akan membawa dampak lomba juga semakin semarak. Agaknya Ring Tanker Jaya orbitan Heri akan menambah jagat perkutut makin berkibar, selain kehadirannya juga telah menjadi kuda hitam sebagai pesaing yang berkualitas, dan ini terpantau di catatan media ini nama dan orbitannya sejak awal tahun 2011 sudah sering di tulis di majalah burung pas.com ini. *Tangker BF Hp 0857 4016 3353/ Daryoko 081 744 3032 “ fiq/nur       

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kenari Betina Birahi Pejantanpun Langsung Clingkrik in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   4280528 Page View
    Visitors   308453 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online