majalahburungpas.com portal hobi dan umum update ragam warta, hobi burung, satwa, wisata, umum dan video, klik via hp kamu mulai sekarang juga, twitter @majalahburungpas, Jangan ketinggalan hari gini belum tahu majalahburungpas.com Apa kata Dunia ???
Kembali Ke Index Berita

Perkutut putih sebagai pelengkap " Apa malah yang menguntungkan ?

Kamis, 24 November 2011 | 11:22 WIB
Dibaca: 6891
Perkutut putih sebagai pelengkap "  Apa malah yang menguntungkan ?
Perkutut putih yang menguntungkan bagi peternak

Mojokerto, warta kung mania pecinta perkutut putih. Penangkar perkutut yang satu ini, tampaknya  Ia  memilih jalur beternak perkutut di banding burung ocehan.

Bapak Martono seperti pada muatan ini, memulai ternak perkutut sejak 2008 dan hasilnya cukup memberikan semangat sebagai pekerjaan yang layak di tekuni.

Bapak martono, yang masih satu  alamat dengan redaksi media majalahburung pas,com di Mojokerto, mengakui produknya sementara ini banyak di pakai oleh para pendemen perkutut di kalangan menengah,walaupun juga sudah merembet di penggemar yang lainnya.

Dalam beternak perkutut yang di lakoninya, dia bukan hanya penyuka yang berwarna putih saja,tetapi warna coklat seperti pada umumnya perkutut, juga selalu ada di kandangnya.

Pantauan, dalam menekuni usaha yang hanya bermodalkan 18 kandang saja, Pria ini sudah mampu memberikan penghasilan,sebagai salah satu mata pencaharian, dan ini sudah di buktikan, karena urusan dapur tak pernah nggoling “candanya, namun serius”

Mungkin kung mania, terkejut, sebab dalam menjual bibit-bibit perkutut yang di jualnya bisa tembus mahal, sebut saja, Untuk perkutut yang berwarna putih seperti tepung di lempar 500 ribu, sedang Indukan 2 jutaan tetap saja laris, dan tak kalah menariknya, perkutut yang berwarna Udan Mas, ternyata bisa terjual 600 ribuan, bahkan hingga jutaan.

Dia membeberkan, sejak menjadi peternak perkutut itu, Ia justru jarang lomba, sebab lomba perkutut putih memang tak ada kelasnya “ungkapnya. Anda terinspirasi ? majalah burung pas.com, mengabarkan (Sgto/Rat)

 


Berita Terkait


5 Komentar


aprik
Senin, 7 Mei 2012 | 09:16 WIB
kalo d kirim ke sumatera ongkirnya berapaan oom?
Balas
gustavo
Senin, 28 Mei 2012 | 14:18 WIB
brp nomor tlp y,klu bisa hub.saya di 0813-68885090
Balas
ky kari
Rabu, 6 Juni 2012 | 19:39 WIB
Kalau sepasang jantan betina yg putih tepung dan sepasang jantan betina yg hujan emas berapa harganya? terus tambah dgn ongkos kirimnya ke Riau
Balas
Han
Senin, 2 Juli 2012 | 22:20 WIB
Kalau beli perkutut udan mas sepasang berapa ya? Hub saya di 0817-151958. Makasih
Balas
usman
Selasa, 11 September 2012 | 10:40 WIB
kl yg putih jantan n udan masx brp?
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kura kura galapagos suka makan kacang panjang in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   4945895 Page View
    Visitors   352415 Pengunjung
    Visitor Online   4 Pengunjung Online