majalahburungpas.com portal hobi dan umum update ragam warta, hobi burung, satwa, wisata, umum dan video, klik via hp kamu mulai sekarang juga, twitter @majalahburungpas, Jangan ketinggalan hari gini belum tahu majalahburungpas.com Apa kata Dunia ???
Kembali Ke Index Berita

Beauty Jebolan Cendana Bf, Masih menjadi salah satu bintang Lpi "

Selasa, 8 November 2011 | 17:14 WIB
Dibaca: 1350
Beauty Jebolan Cendana Bf, Masih menjadi salah satu bintang Lpi "
Cak nur di farm perkutut

Warta peternak perkutut dari kota Pahlawan Surabaya muatan media burung online Pas.com. Cendana Bird farm yang berada di Wiyung Surabaya tercatat oleh media ini sebagai bagian dari para penangkar perkutut di Indonesia yang masuk kategori berhasil.  

Jawa Timur yang saat ini masih menjadi kiblat perkutut tanah air, karena penggemar dan peternaknya banyak merupakan asset P3SI yang tak ternilai harganya.

Dan Cendana bird farm yang masih dalam rangkaiannya terpantau hasil breeding perkututnya juga menjadi salah satu incaran kung mania, apalagi hasil orbitan dari farm ini yang bernama Beauty di garap team Mtg mampu mendudukan jawara di peringkat peringkat yang bergengsi di LPI tingkat nasional.

Cak Nurcholis pemilik dari farm tersebut nampaknya juga sangat bangga bisa menjadi mitra kung mania, terutama calon peternak yang mencari bibit-bibit untuk diternakan. Point yang menarik hasil dari farm cendana, perkutut-perkututnya juga di boyong oleh pecinta perkutut dari Bangkok, sehingga ini termasuk rententan sukses yang perlu di pakai sebagai acuan, bahwa hasil perkutut dalam negri juga di incar luar negri.

Dalam mengembangkan perkutut Cak Nur bukan hanya tertumpu pada satu kandang saja, tetapi di tempatnya juga berderet sedikitnya 80 kandang permanent sebagai tempat untuk menagkarkan.

Cak Nur meskipun sudah merasakan dari hasil menjadi penangkar, Ia tak mau bertompang dagu, terbukti indukan yang telah ada juga selalu di racik, selain juga masih mendatangkan dari farm dalam negri dan luar negri untuk melengkapi hasil breedingnya. Setiap event pahlawan Cup, Cendana juga menjadi jujugan kung mania dalam dan luar negri, “fiq *     


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Cucakrowo hutan banyak di buru in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   5294775 Page View
    Visitors   376585 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online