Selamat bagi anda yang telah menemukan Majalahburungpas.com media online yang memiliki jaringan pemirsa besar dari berbagai komunitas yakni, hobi burung berkicau, perkutut,derkuku, merpati, peternak kambing, satwa, wisata, umum,politik, berita daerah,pendidikan, video dll, klik dan kabarkan untuk teman dan relasi anda, siapa tahu mereka membutuhkan informasi dari majalahburungpas.com, terimakasih
Kembali Ke Index Berita

Dollar bird farm

Rabu, 4 Januari 2012 | 14:22 WIB
Dibaca: 1222
Dollar bird farm
H. Endang kanan di dampingi perangkat desa (lurah) setempat dan tamunya

Tasikmalaya-majalahburungpas.com H. Endang pengorbit ternak perkutut di jl. RE Martadinata sudah lama menjadi penggemar perkutut.

Aktif dan konsennya menjadi penggemar perkutut di sela-sela sebagai pengusaha aspal, ternyata mampu menambah incomlewat farm dollarnya.

10 kandcang yang dia bangun akhir 2009 yang lalu kini sudah banyak mnelorkan perkutut kelas lomba.

H.Endang meskipun telah mengenyam dari hasil farmnya,yang pernah berprestasi, tetapi sampai saat di tulisnya ini ia masih mengakui,  bahwa berburu dan mengincar perkutut yang mewahmasih di lakukan,karena ini merupkan salah satu lahan bisnis sampingan yang tidak membosankan selain juga sarana mencari kawan baru. "papar Endang mengutarakan pendapatnya." team red " 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Reog gagrak mataram remaja putra dengan variasi tarian yang berbeda in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   6406448 Page View
    Visitors   439632 Pengunjung
    Visitor Online   21 Pengunjung Online