Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index

Surat Pembaca

Membedakan Jantan & Betina

Ayam Ketawa

Rabu, 23 Januari 2013 | 12:58 WIB
Dibaca: 2884
Saya punya 2 ekor ayam betina umur kurang lebih 2-3 bulan, saya bingung membedakan yang jantan dan betina?

Heru Sunarto
Dsn. Kesamben Ds. Bawangan Kec. Ploso Kab. Jombang
Jombang

Tanggapan Surat Pembaca

Membedakan Jantan & Betina

Ayam Ketawa

Sabtu, 26 Januari 2013 | 17:09 WIB untuk membedakan ayam yang masih kecil baru berumur segitu dan khutuk /DOC memang agak susah, namun demikian, apa bila kita cermat dan mau teliti tentunya keraguan akan terkikis. menurut pengalaman saya Kutuk/anak ayan yg masih umur seperti itu kiranya dapat di ketahui dari 1. Fostur tubuh atau katuranggan, yakni jantan kaki dan kepala jelas ada bedanya bisanya jantan besar, sedang betina agak kecil atau serta suaranya agak lemah, gerak geriknya juga lebih lincah. Pengalaman yang lain contoh untuk itik atau meri umur sama betina dapat di ketahui jantan bila saya ujung di pegang bersuara lemah maka jantan sedang bila suara saat di pijit sayapnya keras itu jantan. di lain hal ini saat di lihat di kloaka atau dubur juga akan terlihat ada penisnya kecil putih ddemikian untuk meri, dan hal ini dapat di terapkan pada ayam. oleh sebab itu karena selalu ada cara yang lain maka apabila pembaca bila berkenan yaa silahkan tulis di sini siapa tahu teman kita banyak yang membutuhkan infonya terimkasih

R.Sukoco
Membedakan Jantan & Betina
Wonosari Gunungkidul Yogyakarta
Jogja


Beri tanggapan atas surat ini

Silakan kirim surat Anda melalui form di bawah ini. Mengingat banyaknya surat yang masuk, redaksi mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Andapun bisa menyisipkan foto. Semua field harus diisi!
Nama lengkap :
Alamat lengkap :
Kota :
No Telp/HP :
Alamat Email :
Scan KTP/ Kartu Identitas Lain (Untuk Verifikasi) : file upload : gif | jpg | png (max size: 100kb)
Judul Pengaduan : reply: Ayam Ketawa
PAS Tv
Watch Suara burung perkutut jawara milik Agiong Jogja in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11992316 Page View
    Visitors   657197 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online