majalahburungpas.com portal hobi dan umum update ragam warta, hobi burung, satwa, wisata, umum dan video, klik via hp kamu mulai sekarang juga, twitter @majalahburungpas, Jangan ketinggalan hari gini belum tahu majalahburungpas.com Apa kata Dunia ???
Kembali Ke Index Berita

Waspada motor pakir nginap bbmnya di sedot ?

Jumat, 20 Januari 2012 | 14:57 WIB
Dibaca: 575
Waspada  motor pakir nginap bbmnya  di sedot  ?
motor nginap bbm isi saj bbnya dikit

Redaksi-majalahburungpas.com, muatan ini mungkin berguna bagi yang akan menginap kan motornya. Apabila anda pemilik motor/mau menitip kendaraan roda dua perlu anda memperhatikan  suasana,  terutama  faktor  keamanan. Selanjutnya  tips apa yang perlu kita ingat ?

Berikut  bebarapa  hal yang  dapat  kita kerjakan “Menitipkan kendaraan  di tempat yang aman dan bertanggung  jawab  sangatlah di butuhkan . ketika  kita akan memarkir  yang menginap mintalah karcis dan harga tarip menginapnya.  Cek  terlebih dahulu kondisi  motor  baik ,ban  atau perlengkapan lain. Jangan menaruh barang berharga di jok kendaraan, semisal tabungan, emas, bpkb, sim, stnk motor dll

Sebelum Motor  di titipkan sebaiknya bbm jangan di fuul tank, karena kemungkinan bbm nya akan di kuras atau di sedot  oleh orang yang tidak bertanggung jawab,  dan hal seperti ini ini pernah berkali -kali di alami oleh team redaksi  media ini, ketika pakir di komplek  penginapan stasiun Lempuyangan Yogyakarta ternyata bensin di sedot  dan hanya tingggalkan  sedikit saja.

Tempat  tempat  yang  sering  di di incar penyedotan  bbm  adalah  penitipan  sekitar stasiun kereta apai, terminal Bis, dll lain lain,  pendek  kata  ; waspadalah, “ Nur/pur


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kirab prajurit mengawal wiwitan menjelang panen padi in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   5052505 Page View
    Visitors   359382 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online