Di hari raya yang penuh kedamaian ini keluarga besar media majalahburungpas.com, baik staf dan wartawan mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1438 H/2017,
Kembali Ke Index Berita

Sapi Qurban mengamuk akhirnya di door

Senin, 7 November 2011 | 07:08 WIB
Dibaca: 4280
Sapi Qurban mengamuk akhirnya di door
Ilustrasi sapi Qurban

Surabaya, majalah burung pas.com. hari raya Qurban sangat berarti bagi kaum muslimin di pelbagi penjuru dunia. Seperti halnya masjid Al-huda yang berada di jalan Darma wangsa Surabaya Jawa Timur, juga melakukan penyembelihan hewan qurban, dan di laksanakan pada Ahad  6 November 2011.

Para panitia yang akan menyembelih sapi sudah siap dengan berbagai persiapan, namun satu ekor sapi ternyata lepas, sehingga sapi tersebut lari tunggang langgang, hingga akhirnya sapi sempat menjadi tontonan warga, selain hewan ini  juga di kejar panitia.

Saking banternya lari, hingga sapi menerjang orang yang berjalan kaki yang kebetulan berpapasan dengan seekor sapi itu, pengendara motorpun juga ada yang kena sruduk,bahkan korban ada yang lecet sampai ada yang di larikan ke rumah sakit terdekat.

Susahnya menangkap sapi, di samping di kawatirkan makin liar maka lantas panitia menghubungi anggota persatuan menembak dan pemburu, hingga sapi di door dan roboh seketika.

Beni dari team pemburu yang membidik hewan tersebut memberikan informasi, bidikan senapan mampu bersarang di keningnya sehingga sapi tidak jadi untuk qurban. Matinya sapi “kata salah satu panitia yang enggan di sebut, sapi hasil door tersebut lantas di kubur, namun terlebih dahulu mendapat kesepakatan dari para panitia “ ujar Benny. “ to/bm”

 


Berita Terkait


1 Komentar


Rifai
Jumat, 22 Juli 2016 | 10:50 WIB
<a href="http://www.globalqurban.com/">Harga sapi qurban</a> pasti semakin melambung tinggi saat mendekati Idul Adha
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara murai batu isian lantang berkicau in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11957820 Page View
    Visitors   655230 Pengunjung
    Visitor Online   18 Pengunjung Online