Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Safari Tarawih 1438 H Bupati Bantul Di Masjid Arohmah Bantu Jam Dinding Digital

Sabtu, 17 Juni 2017 | 07:13 WIB
Dibaca: 1273
Safari Tarawih 1438 H Bupati Bantul Di Masjid Arohmah Bantu Jam Dinding Digital
BUPATI BANTUL DI MASJID AROHMAH JOGORAGAN BANGUNTAPAN 14 JUNI 2017

Bantul-media isnpirasi hobi dan pencitraan Majalahburungpas.com, warta sosial dan keagamaan kabar safari ramadhan 1438 H atau 2017 Pemda Bantul bergulir di masjid Banguntapan tepatnya masjid Arohmah Jogoragan Rabu 14 Juni 2017.

Bupati Bantul H.Suharsono hadir bersama rombongan muspika Banguntapan, Sekda,  lurah desa sekda Bantul, anggota dprd diy dan sejumlah tokoh masyarakat ikut menghadiri safari ramadan 1438 H.

Dukuh Joko danang SH dalam penyambutan, langsung menyampaikan unek - unek alias laporan bahwa masjid baru saja di rehap secara total dengan anggaran APBDES Banguntapan senilai 180 jutaan dan infak serta dari donatur sekitar 150 juta.

BUPATI BANTUL H.SUHARSONO SERAHKAN BANTUAN KE KETUA TAKMIR MASJID AROHMAH

Alhamdullilah bisa terlaksana, namun kami masih sangat kekurangan sehingga jam dinding digital saja belum terpasang 'papar Joko'.

Lebih lanjut di jelaskan, pembangunan masjid yang awali dengan pemugaran secara gotong royong, sementara awalnya pula, masjid pendek dan kurang bagus, tetapi kini telah terlihat megah ini tentu atas kesadaran dan keguyuban warga sehingga selesai pra ramadhan kemarin.

Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada warga dan donatur, selanjutnya mohon bapak bupati berkenan memberikan bantuan, baik jam dinding digital maupun sarpras yang ada di limgkungan Jogoragan, sebab di jalan karanglo atau jalan besar jika hujan turun sering tergenang air dan mengganggu pengguna jalan  'kata Dukuh tersebut.

DUKUH SAMPAIKAN LAPORAN DAN PERMOHONAN BANTUAN

Suharsono dalam menanggapi permohonan takmir dan Dukuh, langsung angkat bicara, soal jam saya sendiri yang akan menyanggupi, beres akan saya belikan dan semoga bermanfaat untuk tanda waktu sehingga warga dalam menjalankan ibadah lebih tepat dan masjid lebih makmur.

Saya punya 2 gaji dari pensiunan Polisi dan Bupati jadi soal bantuan saya akan tepati, kemudian terkait jalan yang di usulkan untuk di buat talut atau selokan di jalan karanglo, tolong di teliti apakah itu jalan profinsi atau kabupaten.

Jika kabupaten maka, jelas saya agendakan ke PU untuk di tindak lanjuti, namun jika itu milik profinsi maka kebetulan ini ada anggota DPRD DIY bang yos silahkan untuk di sampaikan 'kata Suharsono di masjid arohmah tersebut.

Lebih lanjut bupati juga menyampaikan kepemimpinannya baru efektif sejak 2017 sebab tahun 2016 dalam penggunaan anggaran masih APBD bupati yang lama, namun tahun 2017 murni APBD bupati sekarang.

Sementara Bantul mendapat anggaran banyak seperti dari danais Rp 43 milyar dan ini tertinggi di banding daerah lain di DIY, kemudian dana akan di pergunakan untuk berbagai pembangunan dan  akses seperti  pasar seni gabusan jalan utama bantul depan pasar dan lain -lain' jelas Bupati.

BUPATI BERSAMA MUSPIKA, TAKMIR MASJID ANGGOTA DPRD DIY

Untuk itu agar kita dapat saling membantu, saya ingin Bantul lebih maju dan jangan ada masalah atau aneh aneh, kita bekerja harus transparan jujur dan benar 'saya penah mengingatkan saat pelantikan Lurah Desa 2016 'jangan aneh aneh dan korupsi 'Bantul sudah ada mobil KPK, untuk itu mari membangun bersama dengan bersih 'kata Bupati di hadapan ratusan jamaah.

Kehadiran safari seperti ini sangat familier sehingga warga bisa tahu agenda pembangunan program Pemda Bantul sehingga warga bantul makin tahu agenda pemerintah sehingga warga Bantul tak hanya mengecap atau bertanya mana perubahannya.  id/ym

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah Suara Anggungan burung derkuku jawara nasional derkuku in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12110098 Page View
    Visitors   662984 Pengunjung
    Visitor Online   14 Pengunjung Online