Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Khotib Iedul Adha “Praktek Korupsi Merajalela di Segala Lini”

Selasa, 15 Oktober 2013 | 22:12 WIB
Dibaca: 1924
 Khotib Iedul Adha “Praktek Korupsi Merajalela di Segala Lini”
JAMAAH SHOLAT IEDUL ADHA 1434 H KHUSUK MENDENGARKAN KHOTIB

Media online-majalahburungpas.com, halaman social keagamaan, Selasa 15 Oktober 2013 bertepatan Hari Raya Iedul Qurban berlangsung sholat  berjamaah di lapangan  Alun-alun utara atau depan pagelaran kraton Jogjakarta.

 Khotib iedul adha 1434 H ini mengungkapkan dalam pidato teksnya, Jutaan umat Islam, di negara Indonesia sudah berhaji, bahkan ada yang lebih dari 1 kali, meski demikian realitas menunjukan, kepada masyarakat kita, bahwa jamaah Haji yang jumlahnya jutaan itu ternyata tidak sebanding lurus dengan kualitas hidup mayarakat, dan ini terlihat terutama jika di ukur dari aspek moralitas atau akhlaq, kata penceramah tersebut.

Lebih lanjut dalam uraian yang lain, jutaan jamaah haji terus bertambah dari tahun ke tahun, akan tetapi belum bisa mempengaruhi serta merubah kehidupan di negara, dan hal ini sering terjadi pertikaian dan pertentangan di antara ummat Islam, praktek korupsi, bukan semakin berkurang justru malah merajalela dan telah masuk di segala sector dalam kehidupan masyarakat, tindakan kekerasan,perzinaan, narkoba, perusakan lingkungan semakin intensif  dan masif “papar Bapak Profesor Muhiddin Mawardi tersebut.  

Melihat realita, sang khotib lantas melontarkan, pertanyaan apakah kita dan saudara saudara kita yang sudah berhaji itu, apakah benar benar telah berhaji dan menjadi manusia haji ataukah hanya sekedar melakukan ritual fisik atau wisata di tanah suci ? wallohu alam “pungkas sang khotib  yang melanjutkan berdoa. fid”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Eksotisnya Telaga Sarangan di Lereng Gunung Lawu Magetan Jatim in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11992873 Page View
    Visitors   657226 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online