Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Ini peluang baru dalam dunia breeding 'burung Valg makin di lirik

Jumat, 22 September 2017 | 08:13 WIB
Dibaca: 4279
Ini peluang baru dalam dunia breeding 'burung Valg makin di lirik
ANKAN BURUNG VALG DI BREEDING BERPROSPEK CERAH

Media hobi majalahburungpas.com, mungkin ada sebagian orang atau penghobi burung masih asing dengan burung paruh bengkok yang satu ini, nah nama burung asal australia atau bisa di kenal dengan nama parkit australia tersebut nama ilmiahnya Nymphicus hollandicus memiliki ciri khusus dan cakep.

kucir di kepala baik jantan dan berina menjadi hal yang menarik. kucir atau jambul bulunya akan tampak baik betina atau jantan, bedanya yang jantan kucirnya lebih panjang.

Burung  paruh menunjam ke bawah ini banyak orang mendekte  dengan tulisan, valg. palek,talk, falk dan lainnya.

Burung falk bertubuh besar tersebut yang jelas memiliki kicuan yang cukup gantas atau keras hampir semirip dengan love bird, sementara suara cit-citannya yang kecil hampir sama dengan parkit .

Burung valg memiliki prospek bagus untuk di ternak karena masih Minim sedang harga cukup bagus cdan prospek. sepasang untuk siapn ternak kisaran 2200.000  biasa sedang albino mata merah Rp. 2500.000, harga piyik bisa makan atau umur 3 bulan kisaran 1200.000.

Burung spicies tingkatan takson ini jika di alam bebas bisa berumur 10-16 tahun tergantung kondisi alam dan suhunya.

Palek juga memiliki ekor panjang dengan durasi kicauan agak lama. untuk suku atau ras : ashenfallow cockatiel, Admpied cockatiel, whiteface lutino cockatiel, dan bronzefallow cockatiel. Valg jika akan di breedingkan saama dengan buurng love bird dan jenis.

Sementara warna bulu juga cukup variatif, mulai dari hijau, kuning, merah dan warna warni kombinasi lainnya.

Nah anda tertarik dengan burung yang satu ini tak ada salahnya jika anda mencoba untuk memeliharanya bahkan mungkin ternak sekalipun. semoga info ini bermanfaat bagi anda para pemirsa majalahburungpas.com di seluruh dunia. ‘nur/pur


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba derkuku perlu menggandeng akademisi kampus in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12807684 Page View
    Visitors   685689 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online