Media majalahburungpas.com mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1439 H/2018 mohon maaf lahir dan batin, mari salaing memaafkan
Kembali Ke Index Berita

Breeding burung valg paruh bengkok jadi lirikan kicau mania

Jumat, 18 Mei 2018 | 16:37 WIB
Dibaca: 2103
Breeding burung valg paruh bengkok jadi lirikan kicau mania
BURUNG VALG PROSPEKNYA MASIH BAGUS

Redaksi media hobi majalahburungpas.com, salah satu buurng paruh bengkok  valg jadi buruan untuk di  ternak untuk di kembangan dan  hiburan bagi orang umum.

Sarif, salah satu peternak yang tinggal di Banguntapan kepada majalahburungpas.com, 18 mei 2018, menjelaskan, Burung valg  untuk yang albino mata merah lebih mahal bisa sepasang 5 jutaan.

Sedang yang lain kisaran  1,5 jutaan peroasangnya, saya breeding karena buurng paruh bengkok ini menggeliat dan bisa di tingkatkan.

Untuk beternak caaranya  sama dengan burung love bird , bedanya buurng vlg fostur tubuh lebih panjang dan di kepalanya terdapat bulu yang bisa  berdiri atau bulu jambul.

Untuk mengetahui jantan dan betina, valg, adalah pisahkan buurng di tempat lain dan di sendirikan, jika itu berbunyi atau bunyinya lebih recek atau sering bunyi maka pengalaman saya itu jantan.

sedang jika di pisahkan hanya banyak diamnya maka itu betina, prospek lebih bagus sekarang menyaingi love bird 'pungkasnya. 'nur


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Peragaan & Aksi Pramuka Menjelang Upacara HUT RI di Lapangan Munthok Dilingo in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   13704542 Page View
    Visitors   717644 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online