tim redaksi dan wartawan media online majalahburungpas.com,mengucapkan selamat tahun baru 2017, hari ini tahun 2017 harus lebih baik dari pada tahun kemaren, Dan selamat liburan tahun baru kami ucapkan kepada halayakl umum dan pelanggan /pemirsa majalah burung pas.com,
Kembali Ke Index Berita

Merpati tinggian di Jogja marak

Rabu, 17 April 2013 | 22:26 WIB
Dibaca: 3730
Merpati tinggian di Jogja marak
MERPATI MASIH DI MINATI DAN MERPATI TINGGIAN LAPKANYA TERUS BERMUNCULAN

Hobis merpati yang satu ini tak pernah sepi secara berkepanjangan apalagi merpati merupakan bagian dari budaya warga Indonesia yang menggemari merpati. Salah satu contoh yang kasat mata pentingnya merpati adalah adanya logo kantor pos yang  berlambang merpati terbang.

Bukti dari itu adalah adanya lapak lapak yang bermunculan di tiap daerah. Bahkan di Jogja 2 tahun terakhir lapak merpati tinggian makin agresif peminatnya.

Ada sejumlah lapak di daerah - daerah di DIY seperti di Ngipik Banguntapan, Jetis, bantul, Maguwo, Prambanan, Kasongan, kretek, Wates serta  sebagian wilayah Sleman juga terus di kunjungi untuk di pakai kegiatan latber dan latihan bersama. 

Kemunculan para hobis mania tersebut tentu berbeda dengan jenis merpati  racing atau balap, hal ini karena tinggian tak perlu lahan panjang dan hanya lapak dan tiang saja sehingga saat ada sekumpulan penyuka merpati tinggian bisa langsung ngobit walaupun juga di akui banyak tumbuh dan tenggelam. 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Pelanggaran akan di tindak tegas dan di skorsing dalam lomba perkutut nasional in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   10885891 Page View
    Visitors   621755 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online