Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

6 kategori merpati yang eksis di hati penggemarnya

Selasa, 1 Januari 2013 | 21:19 WIB
Dibaca: 3163
6 kategori merpati yang eksis di hati penggemarnya
MERPATI DAN MERPATI JADI INCARAN PENGHOBI

Tahun 2013 merpati dan penggemarnya di prediksi  masih akan tetap eksisi di hati penggemarnya. Dari catatan media majalahburungpas.com, burung merpati sedikitnya ada 5 kategori yang terus menjadi bahan gunjingan bagi masyarkat ataupun di mata penghobinya.

Lima kategori merpati itu ialah  : ( 1)  Merpati untuk di lombakan di lapangan lomba merpati. Untuk kategori ini merpati yang baik di konteskan di track merpati tinggian,  (2)  merpati balap atau di kenal raching.

Ke ( 3 ) merpati konsumtip, artinya merpati ini hanya di santap atau konsumsi yang tidak mengindahkan kualitas, serta hanya mengandalkan dagingnya, (merpati yang ini di sebut merpati pedaging)

Ke ( 4 ) merpati kelangenan atau rumahan, dalam kategori ini penggemarnya hanya sebagi pelengkap isi rumah, bahkan hanya sebagai bagian dari hiburan orang tertentu saja.

Yang ke ( 5 ) Adalah merpati Hias merpati ini merupakan burung yang di gemari karena memiliki ragam warna fisik serta bulu yang indah sehinggga untuk di bisniskan. Contoh merpati jambul jakobin dan lain lain.

Ke (6) adalah merpati kualitas yang mengedepankan induk dan trah yang kualitas, merpati kategori ini penggemarnya mengedepankan hasil breeding hal ini agar dapat berprestasi  di lomba lomba, keberadaan merpati yang ini terus menjadi incaran dan hampir semua penggemarnya mencari kualitas unggul.

Nach yang jelas burung merpati akan terus eksis, walapun di sejumlah daerah mungkin tak ada lomba. Kemudian anda yang memiliki merpati termasuk kategori yang mana ??  Pur/sug/fd


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara merdu burung jawara derkuku nasional Bodronoyo 2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11992903 Page View
    Visitors   657226 Pengunjung
    Visitor Online   14 Pengunjung Online