Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Wahyu Nugie layani sangkar perkutut klasic dan model sangkar buah

Senin, 31 Juli 2017 | 17:40 WIB
Dibaca: 1778
Wahyu Nugie layani sangkar perkutut klasic dan model sangkar buah
WAHYU NUGIE FOTO MAJALAHBURUNGPAS.COM

Media majalahburungpas.com, hobi sangkar burung Angunggungan perkutut,terbilang  ada yang eklusif di sebut sangkar untuk lomba juga ada yang bukan eklusif atau di kenal kung mania sangkar rumahan sangkar burung kelangenan

Sangkar perkutut rumahan seperti halnya yang banyak beredar  seperti, sangkar bentuk jambu, baik yang masih mentah yang belum di cat  atau sudah finishing dengan warna warni cat terbarunya jadi incaran penghobis.

Sementara sangkar perkutut rumahan baik sangkar model buah jambu, jemur derkuku,puter, sangkar perkutut model drengking, surobayan, rajut naga dan merak merupakan sangkar-sangkar yang kini menjadi pilihan para penghobi burung anggungan.

 

WAHYU DI FARM DAN RAUMAH PRODUKSI ARGOMULYO BF

Wahyu nigie salah satu peternak perkutut saat di mintai penjelasan terkait sangkar yang di miliki, maka wahyu menjelasakan, bahwa sangkar memang banyak pilihan, bahkan seiring dengan burung-burung yang di kembangkan dirinya mengaku banyak mengkoleksi ragam sangkar seperti di atas.

tak hanya sekedar koleksi namun juga telah menjalankan  usaha pelayannan  sangkar sebagai bagian dari bisnis perkutut selam ini.

Memang saya melaynai hingga ke luar kota seperti kudus, jepara surabaya, bandung dan jakarta dengan pengiriman via darat atau jasa pengiriman.

Untuk harga sangkar jambu telah di cat seharga, 250.000 sedang sangkar surobayan kisaran 170an ribu, untuk yang belum di cat.

sangkar jemur perkutut kualitas super senilai 175.000  tetapi semua harga belum termasuk ongkos kirim atau biaya paket. jasa melayani sangkat ini saya terobsesi penghobis yang mencari sangkar rumahan. ‘Papar wahyu saat bincang-bincang dengan wartawan majalahburungpas 31 juli 2017.

Terpantau Wahyu Nugie yang membreeding perkutut derkuku dan puter  termasuk peternak yang berhasil sehingga usaha perburungannya kini kian moncer dan menjadi usaha yang menghasilkan.

Selain itu keberhasilan Wahyu juga karena kegigihan dalam menggeluti perkutut dan melihat prospek hobi yang cukup menjanjikan.

Pemilik Argomulyo bf ini juga tak ketinggalan sering terjun ke lomba bahkan hasil breedingnya mampu meraih prestasi, dan catatan terakhir lomba jogja  juara 4 di kelas hangging.

bagi penghobi burung yang berniat mencari dan pengin memiliki sangkar seperti halnya di atas bisa kontak wahyu nugie di Kemusuk lor Rt 06 Argomulyo Sedayu Bantul Diy dengan kontak WA 085292109669 . nur/ym/id


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Bp. Ujang Kemalingan 500 Ekor Perkutut in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12110102 Page View
    Visitors   662984 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online