Selamat menjalankan ibadah puasa ramadan tahun 1435 H/ majalahburungpas.com, juga ada di twitter kilik @majalahburungpas
Kembali Ke Index Berita

Sangkar ukir perkutut LHS beragam motif harga terjangkau

Rabu, 4 Juli 2012 | 09:21 WIB
Dibaca: 7336
Sangkar ukir perkutut LHS beragam motif harga terjangkau
Mahkota sangkar ukir LHS garapan Bp Andi

Surabaya-majalahburungpas.com, Bapak Andi Sunaryo, adalah perajin sangkar yang terbilang senior, hasil sangkar LHS yang di buatnya beragam motif  seperti motif wayang, dewa ruci, hewan, naga dan atau motif timbul soal warna atau kelir bisa sesuai permintaan seperti halnya biru, kuning, hijau. Pengerjaannya sangat populer dengan keunikannnya.

Usaha ini di kerjakan oleh  8 orang sejak 1967. Ilmu di dapat papanya, Harsono liminto,Liem hoong siang. Sejak harga 500 ribu super dan motif terbagus dan tahun 2000 an produksi khusus sangkar lomba soal pasar sudah punya market sendiri.

Tahun demi tahun sangkar selalu naik bahn bakunya sehingga LHS juga mengikuti harga pasaran nmaun mengedepan kualitas dan sesuai pesanan, oleh sebab itu jangan heran bila sekian tahun saya masih eksisi karena mengedepankan kualitas dan pelayanan “ungkap Andi memberikan rilisnya.

Lebih lanjut mengenai harga Andi kembali menguraikan, untuk harga tertinggi 3,5 juta di kerjakan selama kurang lebih 3 minggu namun tetap menyesuaikan ketersediakan bahan.

Saya tidak kawatir dengan produk yang lain karena semua perajin pasti ada pelangggnya.

Seiring dengan perkembangan perkutut yang makin besar LHS ternyata banyak pemesaan dan pemakai dari kalangan pelanggan lama dan pendatang baru “paparnya. Berikut harga sangkar perkutut buatan LHS Surbaya di jalan Ngagel dadi 1 no 21 Surabaya.  031 70 25 92 08/081332741914.

Sedang sangkar lomba  yang bermotif blengkeran atau yang sabuknya 3 ada lukisannya timbul,Rp. 3500.0000, Mahkota yang berwarna warni dan ukirannya, ngejreng atau hidup mencolok.   Untuk ciri khusu di blengker bawah ukir dengan motif ukir yang terukir pula. Yang dua juta, hampr sama tetapi blengkeran biasa dengan corak khusus sesuai permintaan pelanggan.  

Yang 500 sangkar latihan semisal motif merak, depul dasarnya sampolak (seperti cat duco mobil), dari ketiga produk tersebut justru harga tertinggi yang sering di buru sebab, dengan memakai sangakr LHS suara yang di keluarkan perkutut saat di lombakan menyatu sehingga dapat mantul seperti gendang.

Dalam tahun 2011 lhs mampu melayani sangkar perkutut lomba sebanyak 200 stel. Dan tahun 2012 meningkat, meskipun peningkatan cukup tajam tetapi kami tetap melayani dengan sebaik mungkin, terlebih para pelanggan sudah percaya dengan kualitas sangkar yang di pakai. “Tutup Andi yang juga pelomba perkutut tersebut. Red”


Berita Terkait


1 Komentar


ekopermadinata@ymail.com
Rabu, 12 Desember 2012 | 17:46 WIB
bagus bagus sangkarnya
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Diklat Kunjungan ke salah satu Farm kenari 11 Mei 2013 di Jogjakarta in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   4751917 Page View
    Visitors   340774 Pengunjung
    Visitor Online   15 Pengunjung Online