Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Burung Puter Pamornya Naik ' Harga Yang Semula Murah Kini Jadi Lebih Tinggi

Minggu, 12 Juni 2016 | 05:38 WIB
Dibaca: 2221
Burung Puter Pamornya Naik ' Harga Yang Semula Murah Kini Jadi Lebih Tinggi
ISTADI PETERNAK SUKSES BURUNG PUTER DI JAMBIDAN BANGUNTAPAN BANTUL

Media hobi burung, Majalahburungpas.com, mengupdate buurng anggungan puter, sejak tahun 2016 penghobi burung puter lebih bisa bernafas lega dan banyak memiliki harapan terhadap keberadaan burung puter.

Seperti halanya yang di sampaikan oleh peternak burung puter pelung bapak Istadi yang tinggal di jl. pleret dengan jambidan banguntapan bantul, Dirinya mengaku merasa lega hlobi buurngyang di lakoni kian bertambah banyak pelanggannya.

Lebih lanjut di paparkan, saya beternak perkutut,bangkok, putih dan burung puter, namun demikian yang lebih dapat terasa untuk tahun 2016, justru usaha breeding puter semkian baik. Sekarang di Jogja sudah ada lomba puter sehingga tentu berpengaruh terhadap produksi, selain tuntutan zaman untuk meningkatkan kulaitasnya. 

Sekarang di Jogja sudah ada lomba puter sehingga tentu berpengaruh terhadap produksi, selain tuntutan zaman untuk meningkatkan kulaitasnya. ' paparnya. 

Ketika menjawab pertanyaan, berapa saja harga untuk kualitas lomba, Istadi yang kesehariannya menjadi bagian dari Radio Republik Indonesia  stasiun jogja, itu memberikan info, untuk kelas lomba kisaran 700.000 hingga 1 jutaan, tergantung kulaitas.

Sedang untuk bakalan piyik lebih murah dari itu, selain untuk lomba juga menyedian untuk di ternak, sepeti puter bulu putih, iraq, dan pelung, serta ada lagi puter jawa.

Yang banyak di cari puter yang memiliki angkatan depan, dan tengah yang jelas dan berujung panjang 'nah mungkin itu yang terkait dengan lomba Mas, pungkas Istadi 10 juni 20016, seraya menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa romadlon 1437.H/2016, dan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin semoga kita sukses bersama pungkas mengaikri perbincangan dengan awak media majalahburungpas.com, red

 

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Wuich kerend lomba burung derkuku di kawal prajurit kraton in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11992859 Page View
    Visitors   657226 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online