Media online majalahburungpas.com, ragam warta hobi, wisata dan umum dapat pemirsa baca dan ikuti dengan mudah klik dengan broswer poncel anda.
Kembali Ke Index Berita

Sangkar Burung Love Bird

Jumat, 9 September 2011 | 17:01 WIB
Dibaca: 15518
Sangkar Burung Love Bird
SALAH SATU FOTO SANGKAR lOVE BIRD

Sangkar love bird liputan Majalah Burung PAS.com, kicau mania pasti dalam memepergunakan Sangkar burung berkicau cari yang baik sebab hal ini merupakan salah satu kebutuhan yang wajib bagi pemelihara burung. Sangkar burung memang terbagi beberapa model serta ukuran sesuai jenis burung yang akan di pelihara.

Sangkar yang ada dalam muatan ini dapat di pergunakan untuk burung berkicau terutama love bird, betet, parkit, atau burung yang memiliki paruh bengkok.Meskipun sangkar di desain untuk burung tersebut, namun si pemakai bisa saja mempergunakan untuk burung yang lain semisal kenari atau sesuai keinginannya.

Sangkar ini terbuat dari kawat strimin berbentuk kotak di rangkai dengan kerangka beton neser yang kuat, dan awalnya hanya untuk kalangan sendiri. Atas masukan pemakai lainnya berlanjut menjadi sangkar kegemaran para kicau mania.

Ketika media ini mendatangi para perajin sangkar burung di berbagai tempat kebutuhan sangkar sangatlah penting. sayang seperti dalam muatan ini si pemilik tidak mau publikasi sehingga ini sebagai opini saja.

PILIHAN SANGKAR YANG BAIK

Pantauan, Di beberapa pembuatan sangkar memang memiliki corak tersendiri  termasuk desain yang banyak di cari uang berbentuk kotak dan ideal dan  kuat namun fleksibel. Keunggulan sangkar jelas ada yaitu pertama apa bila pemakai mau menambah sangkar dengan system susun sangat di mungkinkan dan ini bisa sampai 4 susun sangkar kotak.

Dengan system ini peternak tidak akan memakan tempat, walaupun tempat yang akan di pakai untuk ternak lokasinya sempit  Kedua Pintu sangkar pengait atau pengaman (septy door) untuk membuka dan menutup juga  telah di rancang secara khusus, hal ini agar meminimalisir terjadinya burung lepas.

Ketiga Baki untuk kotoran burung di buat dari loyang atau aluminium tahan karat serta licin, sehingga wadah itu ketika ada kotoran dan di bersihkan tidak menyusahkan, sebab sekali garuk langsung luntur. Makin banyaknya peternak burung ocehan juga berimbas meningkatnya jumlah pesanan, terhadap para perajin sehingga perajin juga panen order.

Sayangnya perajin kadang tak punyai stok,sehingga pencari produk harus rela mengantri. sangkar yang perhatian terhadap peternak biasanya pembuat telah melengkapi Glodok sebagi tempat burung beristirahat *Team redaksi majalah burung pas mewartakan*     


Berita Terkait


3 Komentar


numocs
Minggu, 11 September 2011 | 13:07 WIB
harganya berapa pak bos,,? partai besar dan kecilnya yak..?
Balas
joko
Rabu, 1 Mei 2013 | 00:08 WIB
Terima pesanan sangkar burung lovebird dengan berbagai model dan ukuran menerima pesanan dalam partai besar maupun kecil BERMINAT ?? hubungi 085229005059 atau datang langsung ke griya kami i Bibis Kulon rt 04 rw 16 Gilingan Banjarsari Surakarta terimakasih :)
Balas
hendra
Rabu, 8 Februari 2012 | 23:56 WIB
gmn cara mesannya kl beritanya aja gak jelas selalu penuh teka teki...........( gak mutu, orang "boleh gak mau di publikasikan, tp sebagai penulis harusnya bisa mencantumkan alamatnya aja dong)
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Agiong buka bursa perkutut ambil burung-burung dari Surabaya in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   4308476 Page View
    Visitors   310336 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online