Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Modal Cekak Perajin Sangkar Ini Tetap Eksis Melayani Pelanggannya

Jumat, 20 Juni 2014 | 08:34 WIB
Dibaca: 3471
Modal Cekak  Perajin Sangkar  Ini Tetap Eksis Melayani  Pelanggannya
BAPAK NUR DI WORK SHOOPNYA

Majalahburungpas.com, Bapak Nurdiansyah, tinggal Dipowinatan dan merupakan perajin sangkar burung kicauan.

Pria 52 tahun tersebut mengungkapkan kepada majlahburungpas.com, bahwa menjadi perajin sangkar  sejak 2014, awalnya, sebagai foto grafer namun karena hobi burung maka bakat seni di lampiaskan menjadi perajin sangkar ocehan.

Motif –motif sangkar, Kosan, Bnr, segi enam, segi delapan, dan tidak memfokuskan ukir.

Harga kenari, 50 s/d 200 ribuan, muray bulat satu set isi tiga  sangkar seharga 450.00 Ribu, tentu sebagai perajin sangkar mengakui ada prospek terbentang luas, namun kendala sebagai perajin yaa karena sebagai UKM bermodal cekak sulit untuk  mengenyami hasil yang lebih maksimal, sebab  terkait modal yang cekak,  meski demikian saya tetap menjalani dengan tekun sehingga usaha tetap lancar “Papar Nur.

Untuk satu Minggu 50 unit beragam sangkar kotak, bulat, kosan dan lainnya. Yang banyak order sangkar kenari dan ternak.  Kerajinan sangkar memang tidak bisa di target karena tak paki mesin jadi rata rata 50 tersebut sudah bagus bagi saya untuk dapat melayani penggemar.

Mendapat ilmu sangkar secara otodidak di Kota Solo, dimana klien saya dulu itu punya usaha sebagai perajin sangkar kemudian saya belajar dan bisa kerja seperti ini, papar Nur mengakhiri perbincangan dengan media rabu 18/6/2014 “ Ym”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Peragaan & Aksi Pramuka Menjelang Upacara HUT RI di Lapangan Munthok Dilingo in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12681581 Page View
    Visitors   681803 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online