Media majalahburungpas.com mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1439 H/2018 mohon maaf lahir dan batin, mari salaing memaafkan
Kembali Ke Index Berita

Akulah kekasih gelapmu, Apa ??

Sabtu, 5 Januari 2013 | 08:05 WIB
Dibaca: 5115
Akulah kekasih gelapmu, Apa ??
BURUNG YANG AKAN MENJADI KEKASIH GELAPMU YANG MAU MEMBERI UANG BANYAK "LHO KAWAN !!~??

Redaksi majalahburungpas.com, kali ini seputar ocehan mengunggah tajuk "akulah kekasih gelapmu" Muatan ini tentu akan membuat kuping merah bagi sang istri anda bila mengungkap kata-kata tersebut.

Perkataan yang di maksud dalam tulisan ini tentu tidak mengajak untuk selingkuh atau main mata, akan tetapi hanya sebuah kata-kata sindiran yang menarik serta patut di renungkan.

Akulah kekasih gelapmu yang di restui istrimu, dalam arti, ketika burung berkicau di bisniskan hingga mampu menarik uang banyak adalah kekasih yang selalu mau memberikan uang, dengan demikian sang istri lantas merestui sebagai kekasih meskipun terkadang, awalnya main burung masih gelap atau sebelumnya belum di restui sang istri.

Lalu bagimana dengan anda ?? apakah kekasihmu banyak dan mau memberi uang yang banyak ? ataukah malah bikin kantong bolong?  haa haa,   itu perlu di renungkan di tahun 2013 ini " fid"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara merdu burung jawara derkuku nasional Bodronoyo 2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   13931824 Page View
    Visitors   727918 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online