Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Akan di buka segera Diklat beternak semut ngangrang penghasil kroto

Rabu, 4 April 2012 | 18:26 WIB
Dibaca: 7520
Akan di buka segera Diklat  beternak semut ngangrang penghasil kroto
TOMBOL KROTO DI HUTAN ALAM BEBAS

Info beternak semut ngangrang penghasil telur kroto, dapat di ketahui melalui majalahburungpas.com, dan kali ini redaksi  kembali menampilkan prospek usaha ternak semut ngangrang tersebut.

Burung kicauan yang masih piyik bahkan remaja serta dewasa sangat menyukai telur semut rang rang sebagai makanan yang mudah di cerna dan berprotein tinggi, sehingga bila burung mendapat asupan dan menyantapnya maka burung akan tumbuh bongsor dan sehat, Apalagi burung hasil ternak, kroto merupakan  hal vital bagi peternak.

Bukan hanya burung bternak saja yang suka sama Kroto, tetapi burung hasil breeding juga penyuka kroto yang masih segar, seperti, anis merah, kembang, kacer, murai dan lainnya tak lepas dari telor tersebut, Bahkan pernah ada dan   gagal beternak karena tak dapat membeli kroto.

PENCERAHAN DARI NARA SUMBER DAN DARI KRU REDAKSI

 

Kroto hasil tangkapan hutan tentu tak menjamin akan keberadaanya secara kontinyu, sehingga banyak yang berupaya ingin menernaknnya, meskipun gagal dan tak kunjung hadir. Untuk itu media ini mencoba dan akan memberikan pencerahan bagi yang berminat untuk dapat mengikuti Pendidikan dan latihan (DIKLAT) beternak semut rangrang penghasil Telur Kroto.

Di pelatihan ini majalahburungpas.com akan menghadirkan nara sumber yang terpercaya di bidang tersebut, selain menampilkan para kru redaksi yang berhasil merangkum ilmu beternak hingga dapat di jalankan hingga sukses. Metode yang akan di sampaikan singkat dan dapat langsung di praktekkan kepada setiap pengikut latihan yang pada akhirnya akan menjadi pengusaha ternak berpenghasilan besar.

BIAYA RP 350.000 PLUS FASILITAS

Tentu saja untuk mengikuti acara ini calon peserta harus ikut diklat, sebab tanpa mengikuti tak akan di buka di online ini. Biaya untuk mengikuti hanya Rp. 350.000, dengan fasilitas, Buku panduan, snack dan minum piagam, serta penjelasan-penjelasan, aspek budidaya, marketing, serta informasi induk dan beragam tata cara yang lain terkait breedingnya.

RENCANA DI BUKA SEBULAN 2 KALI

Untuk kelas perdana di buka bulan Mei 2012 namun hari dan tanggal masih dalam penentuan di samping terbatas peserta 15 orang  perkelas sedang Diklat ini rencana di buka tiap sebulan 2 kali.  Untuk pelatihan akan di tutup bila sudah 15 peserta dan bila peserta banyak akan di ikutkan di kelas berikutnya, Ketentuan mengikuti, peserta wajib melunasi biaya Diklat sebelum acara di mulai.

PESERTA BEBAS MENYEBARKAN ILMUNYA

 

Ketentuan yang lain bagi peserta yang ikut, boleh menyebarkan ilmunya dan tidak ada kompensasi atau denda, selain niatan kami juga untuk ibadah, dan mencerdaskan Anak Bangsa Termasuk anda sehingga menjadi pengusaha breeder kroto ysng tangguh. Bagi yang akan ikut dapat menghubungi redaksi No.smart 08818610192/simpati 08122709668 “red”


Berita Terkait


9 Komentar


muslikh
Selasa, 10 April 2012 | 10:07 WIB
Salam sukses.. Minta alamat kursusnya mas Jika dari luar kota bagaimana ? Bisa jarak jauh tidak ? Trimakasih
Balas
Sutan kayo
Rabu, 11 April 2012 | 20:17 WIB
Wah ini yang aku tunggu2 kapan dan dimana ?? Biaya pasti yang murah ya !! Trims
Balas
sri hadiyah widiyarti
Kamis, 7 Juni 2012 | 12:14 WIB
Hebat ini yang saya cari. Niatan kerja untuk ibadah.
Balas
joko
Rabu, 4 Juli 2012 | 19:15 WIB
gmn mbk udah ikit pelatihan pa belom?
Balas
Endar S.
Senin, 11 Juni 2012 | 09:20 WIB
Untuk bisnis...? kenapa tidak.. ikut..ikut.. ikut..
Balas
jJudie Johan
Minggu, 29 Juli 2012 | 12:06 WIB
Saya berminat, kapan & dimana diselenggarakan ?
Balas
ade
Sabtu, 8 September 2012 | 16:29 WIB
saya mau donk ikutan kalo ada lagi acara kegiatannya... mohon infonya tmks
Balas
ade
Sabtu, 8 September 2012 | 16:30 WIB
jadwalnya pless
Balas
hadi lugiyono
Rabu, 13 Maret 2013 | 14:49 WIB
aku di ke i alamate yo Mas
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba derkuku perlu menggandeng akademisi kampus in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12664595 Page View
    Visitors   681265 Pengunjung
    Visitor Online   11 Pengunjung Online