Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

SumarnoTukang Kayu Naik Tahta Jadi Lurah Desa Patuk

Minggu, 10 November 2013 | 19:38 WIB
Dibaca: 2101
SumarnoTukang Kayu Naik Tahta Jadi Lurah Desa Patuk
DOK ILUSTRASI SUMARNO MENANG PERANG

MEDIA ONLINE-MAJALAHBURUNGPAS.COM, Berita ini di link dari media Pastvnews.com, yang masih satu payung dengan majalahburungpas.

Pemilihan kepala desa Patuk minggu 10 November 2013 berlangsung lancar dan sukses. Ketua Panitia tingkat desa Bapak Tri Raharjo, ketika memberikan komentar terkait pildes, mengungkapkan pildes Patuk cukup sukses dan  lancar.

 

 

Catatan panitia  dari jumlah DPT  2023 masyarakat tampak antusias sehingga proses demokrasi Desa Patuk sangat menggembirakan, apalagi  semua calon klier tanpa ada money politik , untuk itu terimakasih atas kerjasamanya kata Tri kepada pastvnews

 Pildes tampak seru sebab jago yang di usung rakyat patuk Yakni dari tokoh muda Sumarno mampu membekuk lawan dengan skor  874 untuk Sumarno, sedang Daliyo 439 dan Sukiman 167, sedang gugur 107.

Proses penghitungan surat suara ketika Sumarno di bacakan nomor 3 syah penonton langsung bersuara dan serentak HUUUU.... terusss...terus, sedang Daliyo juga demikian, meski agak sedikit. Sedang Sukiman malah kadang tidak di soraki alias sepi.

Kades terpilih Sumarno yang masih bujang atau Jaka merupkan kades termuda di Patuk sebab lahir tahun 1975 lulusan STM 45 Wonosari Gunungkidul dan tinggal warga Sumbertetes Patuk perbatasan dengan Desa Ngoro-oro.

Pasca terpilihnya kades baru lantas  Camat Patuk  Haryo Ambar Suwardi SH. dan panitia  melakukan sidang pleno penetapan hasil pildes.  Sedang Sumarno lurah terpilih langsung di kawal ketat oleh pihak keamanan yakni polsek patuk dan Koramil, serta Ratusan pendukung Sumarno mengantar hingga di halaman Rumahnya.

Sumarno yang menjadi bintang pildes kecamatan Patuk 2013 ini tampak sederhana selain juga mengaku banyak keterbatasan bila di banding 2 lawannya, Dia masih merasa tidak percaya bahwa  dirinya lah yang mendapat suara terbanyak.

Rakyat sudah pintar dalam memilih meski  si calon  tersebut tidak kondang  serta sederhana tetapi nyatanya bisa menang. Ketika PASTVNEWS, hadir bersama tamu – tamu, Sumarno mengucapkan terikasih atas kepercayaannya, terlebih kepada lawan maupun kawan.

Di akhir perbincangan dengan sejumlah warga dan para pendukungnya, yang penting dukungan bukan hanya sekarang tetapi juga seterusnya setelah menjadi kades “Pungkas Sumarno. “Team red”

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah cara memasang cincin di kaki piyik perkutut in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12313771 Page View
    Visitors   669982 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online