Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Musda IX tetapkan Haryadi Suyuti sebagai Ketua Partai Golkar DIY

Rabu, 21 Juni 2017 | 18:19 WIB
Dibaca: 1071
Musda IX tetapkan  Haryadi  Suyuti sebagai  Ketua Partai Golkar DIY
SERAHKAN PARPOL KUNING KE HARYADI SUYUTI

Sleman media majalahburungpas.com, warta politik musyawarah  Daerah (MUSDA) IX DPD Partai Golkar menetapkan secara Haryadi Suyuti sebagai Ketua Partai  berlambang  Beringin yang berlangsung di Hotel Sahid Jaya, Yogyakata Sabtu pecan lalu 17/6/2017)

Haryadi yang juga  walikota terpilih, setelah kepengurusan  Partai Golkar di vacuum karena masalah intern partai.

Hadir  dalam  musyawarah tersebut, Freddy Latumahina bersama  Plt demisiner DPD Golkar  Nusron Wahid.Ketua  Umm  Golkar  Setya Novanto berhalangan hadir. 

Musda mengambil tema “ Dengan Semangat  Merajut Persatuan  Memperkokoh Jati Diri Partai Golkar  Sebagai  Pembela  dan Pengamal Pancasila dihadiri ratusan kader Golkar se Kabupaten/ Kota  Yogyakarta.

Dalam sambutan,Plt  Sekda DIY Sulistyo berharap  agar kinerja Partai Golkar semakin maju dan bekembang, dan peka terhadap permasalahan yang berkembang di masyarakat.

Dalam sambutan Ketua  terpilih, menyatakan Partai Golkar menghadapi Pemilu akan menjadi makin solid. “Mari cekat ceket mewujudkan kemenangan masyarakat DIY tahun 2019,” tandasnya.

Menurut Haryadi Suyuti Golkar harus  mensukseskan  pemenangan  pemilu  2019.Persiapan  harus dilakukan  hingga  tingkat pedusunan.”Kita tunjukkan   pada masyarakat  Golkar benar benar  bangkit, jaya dan menang.

Sementara  ketua  demisioner, Nusron Wahid dalam  sambutan terpilihnya  Haryadi  diharapkan  ke depan Golkar agar  lebih  baik dibandingkan  dengan kepengurusan sebelumnya. “

Saya in berharap   Haryadi   sebagai sosok  pemimpin yang mampu memimpin dan Golkar kedepan agar dapat lebih baik. “ ungkapnya. isan/lanjar.

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Juri derkuku beralih menjadi penancap lomba perkutut in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12110103 Page View
    Visitors   662984 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online