Di hari raya yang penuh kedamaian ini keluarga besar media majalahburungpas.com, baik staf dan wartawan mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1438 H/2017,
Kembali Ke Index Berita

Merespon penggemar, Hippapi DIY berencana membuat Korda-korda

Jumat, 18 November 2011 | 20:11 WIB
Dibaca: 3372
Merespon penggemar, Hippapi DIY berencana membuat Korda-korda
Spanduk Ilustrasi latihan ayam pelung

News warta ayam pelung Jogja, muatan majalah burung pas.com minggu 20 November 2011 jam 08.00 wib, akan di gelar silaturohmi Penggemar ayam pelung lokal Bantul.

Hippapi Propinsi DIY yang telah terbentuk beberapa bulan yang  lalu, tampaknya berkeinginan membentuk pengurus atau koordinator daerah, mengingat penggemar semakin banyak, selain juga merespon agar Bantul segera di bentuk kepengurusan Hippapi yang solid.

Demikian di sampaikan Bapak Agus Warsito selaku penasehat HIPPAPI  DIY Ju’mat  18 November 2011 siang tadi,  ketika memberikan infonya kepada media ini Via Hp selulernya.

Dia juga menambahkan, acara kongkow - kongkow  ini  juga di sediakan ajeng atau tempat memajang ayam pelung, namun tidak di nilai , karena ini sifatnya silaturohmi khusus penggemar ayam pelung Bantul, maka anggap saja ini sebagai undangan, kemudian kami persilahkan untuk hadir, di samping juga dalam rangka membuat pengurus Hippapi Korda Bantul.

Rencana dari pihak Dinas peternakan Bantul, juga akan hadir, bahkan juga mau di pasang sebagai salah satu pengurus  atau penasehat “ujar Agus warsito yang tinggal di Jl. Srandakan utara Smpn 1 Pandak Jodog Bantul Yogkarta tersebut. fiq ‘


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perkutut diamond lingkaran mata merah in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11957826 Page View
    Visitors   655230 Pengunjung
    Visitor Online   17 Pengunjung Online