MEDIA ONLINE MAJALAHBURUNGPAS.COM, MENGUCAPKAN MARHABAN YA RAMADHAN 1438 H/2017, SIAPKAN DIRI UNTUK MENUNAIKAN IBADAH SUCI
Kembali Ke Index Berita

Usul Bupati "Jalur wisata pantai di Gunungkidul mohon di jadikan jalan nasional

Senin, 24 Juni 2013 | 19:08 WIB
Dibaca: 1920
Usul Bupati "Jalur wisata pantai di Gunungkidul mohon di jadikan jalan nasional
Bupati memohon, jangan setengah hati demikian sambutannya di sampaikan terkait jalan jalur lintas selatan Gunungkidul 23 Juni 2013 di pantai Ngandong Tepus

Majalahburungpas, Minggu 23 Juni  2013 meski dialok dengan mentri perekonomian Hatta Rajasa batal karena bapak mentri tidak hadir di tengah tengah masyarakat,meski demikian, acara tetap berjalan dengan baik dan sampai selesai, meski ada yang kecewa dan langsung pulang meninggalkan lokasi karena tak dapat bertemu dengan Mentri.

Bupati Hj. Badingah dalam sambutannya, memohon kepada pemerintah pusat  agar jalan Wonosari ke pantai - pantai selatan mohon di jadikan jalan nasional.

Kedua, jalaur lintas selatan mohon di percepatan dan jangan setengah hati, saya yakin setelah jalur lintas selatan selesai dapat menumbuhkan perekonomian dan berdampak kemiskinan berkurang.

Pemerintah Gunungkidul dan DIY  telah berusaha, namun Karena keterbatasan dana ABPD maka tersendat, kemudian mohon normalisasikan infra struktur jalan tersebut di percepat, jangan setengah hati Bapak “kata Bupati di hadapan Skpd  dan anggota Kelompok sadar wisata se Gunungkidul tersebut.

Liputan visual Bupati ini dapat di lihat di  TV nya, kemudian pemirsa dapat melihat di PAS TV online  "Fid”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kesenian Tradisionil Warok Joyo Mangkuro Patuk Gunungkidul menghibur wisatawan in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11664826 Page View
    Visitors   643243 Pengunjung
    Visitor Online   7 Pengunjung Online