Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Pesawat Boing 737 tergelincir di Bandara Adisucipto

Rabu, 21 Desember 2011 | 07:19 WIB
Dibaca: 3658
Pesawat Boing 737 tergelincir di Bandara Adisucipto
Dok foto (pesawat Sriwijaya air)

Jogjakarta-news majalah burung pas.com, sekitar jam 17. 10 wib sebuah pesawat Boing 737 mendarat di bandara Adi Sucipto, namun karena bandara licin pesawat tergelincir di sisi landasan runway, Asisten Manager Humas dan tapor Angkasa Pura I Bandar Udara Adisutjipto Yogyakarta, Isye Yuviana 20/12//2011 menjelaskan, pesawat Sriwijaya Air ini memang rencananya mendarat di Yogyakarta sekitar pukul 16.00 WIB.

Pesawat Sriwijaya Air jenis Boing 737-300 jurusan Jakarta- Jogja dengan nomor penerbangan SJ 230 tersebut, kini di jaga ketat oleh petugas keamanan, selain disiagakan tiga mobil pemadam kebakaran,dan juga sebuah ambulan serta beberapa prajurit TNI AU untuk mengamankan bandan pesawat. Petugas bandara terlihat berada di dekat pesawat tersebut. 

Pesawat pengangkut penumpang yang berjumlah 129,orang tersebut 118 penumpang merupakan 7 orang dewasa, dan anak-anak, serta  4 bayi berhasil dievakuasi. Meskipun di nyatakan selamat namun, lima penumpang mengalami luka akibat berjejal  ketika akan kelauar dan benturan, sehingga ke limanya mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Manajer operasi PT Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto, Agus Tugiarto, tadi malam. mengatakan kepada sejumlah wartawan bahwa pesawat jenis Boeing 737-300 ini dengan kapten pilot dan kopilot diserta dua pramugari.  “fid”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Tips memandikan burung perkutut yang benar in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11992849 Page View
    Visitors   657226 Pengunjung
    Visitor Online   14 Pengunjung Online