Mau tahu berita berita seputar hobi burung kicauan anggungan dan satwa > maka media zaman now www.majalahburungpas.com, jawabnya 'klik pake android kamu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

Konser musik Ayu ting-ting"Mahnet di malam 1 Suro

Selasa, 29 November 2011 | 07:27 WIB
Dibaca: 4323
Konser musik Ayu ting-ting"Mahnet di malam 1 Suro
Ayu ting ting se usai manggung di kawal ketat petugas keamanan.

Majalah burung pas.com jelang 1 Ssuro di berbagai kota di sibukan dengan beragam acara. Seperti halnya di alun alun kota Pacitan Jatim Sabtu 26 November 2011 di gelar acara shoow musik atau konser musik dangdut, yang bekerja sama dengan sebuah perusahaan rokok dan dealer motor setempat, juga di dukung pemda setempat.

Konser musik malam hari itu di padati pengunjung dari berbagai wilayah di kota tersebut. Pantauan di dalam arena yang berpagar seng itu, suasananya sangat terasa panas dan padat. Artis undangan Ayu ting ting yang sejak sore sudah di tunggu- tunggu ternyata baru bisa manggung jam 22 lebih.

Dua  lagu yang di lantunkan Ayu ting ting mengawali gerak dan tampilnya di panggung tersebut. Sedang lagu top hitsnya “alamat palsu di nyanyikan pada sesi terakhir dan hanya sekitar 5 menit di dendangkan,  antusias pengunjung belum puas karena waktunya di rasa hanya sebentar.

 

Pemilik alamat palsu mendapat sambutan antusias

Seusai manggung Artis top yang melejit lewat alamat palsu itu kemudian berpamitan dan dia di kawal ketat oleh para petugas keamanan untuk meninggalkan arena konser.

Padatnya undangan Ayu ting ting yang harus hadiri di tempat lain, maka rasa kecewa penonton tak terhindari, sehingga jam 23 sudah berpamitan pindah konser di daerah lain. Jalannya konser itu secara umum aman dan terkendalai, Di PAS TV  pemirsa dapat melihat secara visual tampilnya Ayu ting ting " dan anda suka ngak dengan yang masih ting ? demikian liputan” team redaksi mengabarkan.  


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perajin sangkar ukir perkutut & derkuku gunakan alat mesin in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   14349129 Page View
    Visitors   743074 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online