MEDIA ONLINE MAJALAHBURUNGPAS.COM, MENGUCAPKAN MARHABAN YA RAMADHAN 1438 H/2017, SIAPKAN DIRI UNTUK MENUNAIKAN IBADAH SUCI
Kembali Ke Index Berita

Ular puspokajang makannya per 35 hari sekali

Senin, 13 Agustus 2012 | 07:26 WIB
Dibaca: 7345
Ular puspokajang makannya per 35 hari sekali
DOK FOTO ULAR PUPOKAJANG yang seberat 70 kg

Top news satwa majalahburungpas.com, Ular yang satu ini tercatat sebagai binatang buas yang masih hidup di banyak daerah di indonesia terutama di daerah yang hutannya lebat atau di bawah hamparan luas dan rerimbunan pohon.

Ular ini berjenis Pupokajang yang memiliki kulit yang loreng loreng dan sangat apik, menariknya kulit ketika di sinari dengan senter  terkadang bercahaya unik.

Ular jenis ini bisa tumbuh dan besar sampai panjangnya lebih dari tujuh meter dan berat 80 kg. Dengan panjang yang demikian bila di tangkap atau di pegang jelas tak kuat bila hanya satu orang saja.

Ular puspokajang bisanya atau racunnya tidak seganas ular weling atau kobra yang dapat mematikan ketika menggigit.  Ular ini juga memiliki tenaga sangat kuat sehingga bila melilit bisa meremukan tulang yang di lilitnya.

Meskipun termasuk binatang buas, tetapi bila di pegang dan di tangkap dengan cara lembut dan penuh perasaan, juga dapat jinak bahkan tidak meronta-ronta, namun bagi anda yang sangat takut, yaa jangan coba-coba menangkapnya.

Ular saat berkeliaran adalah malam hari dan ini dalam upaya menjadi makan, untuk sekali makan 3-6 ekor ayam dewasa atau itik dapat langsung di lahap, terkait hal ini bila anda bermukim di sekitar hutan dan ayam atau itik, angsa anda sering hilang, yaa jangan menuduh tetangga yang mencuri, tetapi mungkin ular ini memakannya.

Menurut para pawang dan jagal Ular saat makan tidak tiap hari tetapi per 35 hari sekali. "team redaksi


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba derkuku tutup tahun 2013 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11658269 Page View
    Visitors   643006 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online