Mau tahu berita berita seputar hobi burung kicauan anggungan dan satwa > maka media zaman now www.majalahburungpas.com, jawabnya 'klik pake android kamu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

Satwa Iguana Jinak di Tangan Titiek

Sabtu, 1 September 2018 | 11:05 WIB
Dibaca: 127
Satwa Iguana Jinak di Tangan Titiek
TITIK SUHARTO PEGANG IGUANAN YANG JINAK DI DAMPINGI DRH. BP. AKBAR

Sleman- maalahburungpas.com, warta lintas satwa,  Kamis 30 agustus 2018 kunjungan ke mini zoo Sleman oleh Ibu Titik Suharto di sambut meriah oleh pimpinan dan karyawan bahkan warga dan peternak sapi di Mulungan kulon Sedandangadi Sleman.

Kehadiran putri Almarhum Presiden RI Ke 2 tersebut dalam rangka melihat satwa dan bertemu  penerima upo yang saat Titik Suharto masih menjabat DPR RI dapil DIY.

Acara yang di kemas dalam bentuk sarasehan ini mendapat sambutan  antusias dari petani peternak sehingga mereka berjubel untuk sefie dan mengikuti sarasehan di limasan jogja exotarium.

Ini untuk perdana JE di kunjungi beliau sehingga kami sangat bangga kata Direktur Jogja Exotarium Wagimin Taruna  selaku pimpinan JE.

Serangkaian acara awal dengan sambutan yang meriah kemudian di awali dengan tanam pohon kelengkeng dan durian di lanjutkan sarasehan seputar pertanian dan berakhir mengunjungi ragam tempat satwa yang unik unik dan menjadi tonotonan wisatawan.

Kelinci, ular, burung, dan iguana menjadi bagian yang di lihat. bahakan Titik Suharto ini juga memegang hewan iguana yang terlihat jinak saya juga penggemar satwa kata politikus yang kini berpindah ke parpol baru besutan saudaranya.

dari  ragam binatang yang ada dan di kunjungi dan di lihat satwa -satwa yang ada ternyata  jinak di tangan  keluarga cendanan tersebut.

Drh.wagimin /akbar mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, pungkas jebolan UGm tersebut. id/

 

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara burung produk Acc Oktober 2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   14349088 Page View
    Visitors   743071 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online