MEDIA ONLINE MAJALAHBURUNGPAS.COM, MENGUCAPKAN MARHABAN YA RAMADHAN 1438 H/2017, SIAPKAN DIRI UNTUK MENUNAIKAN IBADAH SUCI
Kembali Ke Index Berita

Jangan Sepelekan Tukang Angon Bebek

Minggu, 24 November 2013 | 22:20 WIB
Dibaca: 3923
Jangan Sepelekan Tukang  Angon Bebek
widodo tukang angon bebek

Media-online-Majalahburungpas, Jangan sepelekan tukang angon bebek, sebab bisa jadi penghasilan anda kalah dengan orang yang pekerjaannya angon bebek atau penggembala itik, Nah  judul ini tentu akan membuat orang terinspirasi untuk lebih maju dan pantang menyerah.

Seperti halnya yang di lakukan Bapak Widodo yang tinggal tidak jauh dari TPR pantai Trisik Kulonprogo, Dia mengaku menjadi tukang penggebala Itik sejak masih muda.

Pekerjaan ini menjadi bagian yang mampu mensukseskan anaknya hingga di wisuda  dan lulus SLTA  serta masuk menjadi Tentara Angkatan Darat dari angon bebek

Dia mengaku kepada media majalahburungpas.com, saya tidak malu biarpun kadang di hina bahkan di juluki, tukang wek wek.wek, tapi saya tidak kendor.

Dia menjawab diplomatis, tukang angon bebek kalau soal gizi hoooo...nomor satu sebab setiap hari saya memiliki telur dari hasil angon bebek, sehingga membuat keluarga cerdas "kata Widodo."red"


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Agiong buka bursa perkutut ambil burung-burung dari Surabaya in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11664841 Page View
    Visitors   643243 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online