Selamat bagi anda yang telah menemukan Majalahburungpas.com ang memiliki jaringan pemirsa besar dari berbagai komunitas yakni, hobi burung berkicau, perkutut,derkuku, merpati, peternak kambing, satwa, wisata, umum,politik, berita daerah,pendidikan, video dll, klik dan kabarkan untuk teman dan relasi anda, siapa tahu mereka membutuhkan informasi dari majalahburungpas.com, terimakasih
Kembali Ke Index Berita

Heboh, ular besar dan panjang masuk kampus

Jumat, 11 Januari 2013 | 19:38 WIB
Dibaca: 968
Heboh, ular besar dan panjang masuk kampus
ULAR PANJANG DI TANGKAP DI DALAM KAMPUS(foto krjogja.com)

Yogya-majalaburungpas.com warta satwa, Se ekor ular sanca cinde yang berjenis kelamin jantan di temukan di dalam ruang kampus  STIE IEU jalan Hayam Wuruk Jogjakarta Jumat 11/01/2013.

Ular ini di duga dari luar kampus yang terdapat rumah kosong yang berdekatan dengan kampus yang tak berpenghuni.

Menurut  salah satu penangkapnya   dari anggota mapala kampus tersebut, ular phyton ini akan kembali di lepas ke alam bebas namun akan di rawat dahulu karena ular dalam kondisi yang letih dan ada  kulitnya terkelupas.

Beruntung proses belajar mengajar di kampus ini  sudah mendekati selesai sekitar  jam 11.35 menit, sehingga untuk mengantisipasi agar tidak gaduh maka pihak kampus membolehkan mahasiswanya keluar ruangan hal ini agar ular tidak merepotkan “kata salah petugas keamanan di  STIE IEU, bernama Anton Susanto tersebut kepada para awak media.

 Satwa ular yang masuk kampus pada awal tahun 2013 ini menjadi catatan unik karena sebelumnya belum pernah ada, bahkan ini termasuk langka apalagi ularnya cukup besar dan panjang, sehingga untuk mengangkatnya di butuhkan 3 orang, dengan tehnik seorang pegang kepala, yang tengah memegang badan dan yang terakhir bagian ekor atau petit. “Team red”

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Burung kecll Blacktroad kicauannya merdu in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   6635986 Page View
    Visitors   451603 Pengunjung
    Visitor Online   15 Pengunjung Online