Di hari raya yang penuh kedamaian ini keluarga besar media majalahburungpas.com, baik staf dan wartawan mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1438 H/2017,
Kembali Ke Index Berita

Heboh kambing Jawa berkaki 3, lihat wanita langsung ngejar

Kamis, 12 April 2012 | 20:38 WIB
Dibaca: 3389
Heboh kambing Jawa berkaki 3, lihat wanita langsung ngejar
KAMBING BERKAKI 3 SEHAT DAN BUGAR, BILA TAK DI IKAT LIHAT ORANG WANITA LANGSUNG NGEJAR

Gunungkidul majalahburungpas.com, Nasrib mendadak kondang, pasalnya pria ini  tak mengira bahwa hasil breeding kambing Jawa peliharaannya mampu menarik perhatian warga sekitar bahkan media juga berbondong- bondong mengeksposnya.

Lazimnya kambing berkaki 4 adalah yang sudah kita ketahui, namun berbeda dengan kambing besutan Nasrib  di Gubuk Rubuh Getas Playen ini, justru hanya memiliki 3 kaki. Menariknya meskipun kambing berjenggot ini  cacat sejak lahir, tetapi  ketika di rawat  baik hingga umur 5 tahun ternyata bugar dan enerjik.  

Kaki kambing sebenarnya 4 tetapi yang satu tidak normal sebab hanya 8 cm saja “Ujar bapak Nasrib yang kesehariannya mengaku sebagai petani tersebut. Ketika wartawan PAS TV  yang hadir 10 April 2012 meminta penjelasan dan memantau hewan itu, pemilik awalnya mau menjual namun karena unik dan  juga kasihan, maka saya rawat hingga dewasa.

Tetapi bila ada warga yang mau beli, sekarang kami perbolehkan dan saya hanya minta Rp. 1 juta ungkapnya. Menariknya ketika kambing tidak di ikatkan di patok  kambing ini mampu lari kencang bahkan  mengejar manusia terlebih bila orang itu wanita, kata Nasrib sembari menunjukan piaraannya yang berwarna merah dan berjenggot tersebut. Pur/ap


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara burung produk Acc Oktober 2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11830030 Page View
    Visitors   649036 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online