Selamat bagi anda yang telah menemukan Majalahburungpas.com media online yang memiliki jaringan pemirsa besar dari berbagai komunitas yakni, hobi burung berkicau, perkutut,derkuku, merpati, peternak kambing, satwa, wisata, umum,politik, berita daerah,pendidikan, video dll, klik dan kabarkan untuk teman dan relasi anda, siapa tahu mereka membutuhkan informasi dari majalahburungpas.com, terimakasih
Kembali Ke Index Berita

"Banteng hidup suka berkelompok, besarnya seperti sapi Bali"

Jumat, 5 Agustus 2011 | 22:09 WIB
Dibaca: 924
"Banteng hidup suka berkelompok, besarnya seperti sapi Bali"
BANTENG BETINA BERWARNA COKLAT KEMERAHAN,JANTAN HITAM

Banteng, muatan majalah burung pas.com,  Pemirsa tahukan banteng ? Hewan telah popular sejak lama, kemudian juga ada Parpol Indonesia yang menggunakan sebagai lambangnya.

Nama latin Bos Sondaicus ini habitatnya di hutan yang tidak begitu lebat  dan juga lapangan yang terbuka namun berumput atau berumpun bambu.

Penyebaran di pulau Jawa, kesukaannya rumput- rumputan yang masih segar.

Banteng betina memeliliki rambut berwarna coklat merahan, sedang jantannya berwarna hitam.

Berat banteng bisa mencapai 900-1000 kg kemudian banteng dalam hidupnya suka membentuk berkelompok besar antar 10 -30,dan  pergerombol.

Ketika di hutan atau di habitatnya suka cari makan di pagi hari dan sore hari. Dalam perkembangnnya banteng betina di domistikan sebagai contoh sapi Bali.

Bunting selama 9 bulan, selanjutnya akan melahirkan 1 anak. Hewan ini di oleh pemerintah, lindungi dengan Peeraturan Pemerintah RI th 1999.,dan bukan merupkan appendix. *Red*


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Lomba Ayam Bekisar Singosaren 2 Novemver 2014 in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   6086166 Page View
    Visitors   422198 Pengunjung
    Visitor Online   12 Pengunjung Online