Mau tahu berita berita seputar hobi burung kicauan anggungan dan satwa > maka media zaman now www.majalahburungpas.com, jawabnya 'klik pake android kamu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

Apa...? hewan langka berbadan kambing kepala Ayam ?

Selasa, 20 Desember 2011 | 07:17 WIB
Dibaca: 13092
Apa...?  hewan langka berbadan kambing kepala Ayam  ?
Foto hewan langka yang di awetkan"

Top news satwa-majalah burung pas.com, kata para kyai salah satu tanda akan datangnya kiamat adalah munculnya hewan langka/aneh. Seperti halnya dalam muatan kali ini redaksi menyajikan foto hewan berbadan kambing dengan kepala dan paruh ayam dengan bulu yang berjambul, namun kaki- kakinya mirif kaki kambing lengkap dengan bulunya.

Tentu saja hewan langka ini telah di modiv karena di bikin sebuah patung lengkap dengan hewan yang telah di awetkan. Aksi seorang seniman patung asal Miami ini mendapat perhatian serius, karena dia di anggap melanggar dan mengumpulkan bagian tubuh hewan langka di lindungi yang hampir punah, sehingga dia terancam di hukum dan di denda 250 dollar atau setara dengan  Rp. 2,2 milyar. Perajin patung bernama De Molina ini, tahun depan segera akan di sidang. 

Namun Tak hanya itu saja, ia juga didakwa karena memiliki burung elang, pekakak Jawa yang illegal pula, selain juga kancil hasil imporan dari Indonesia.

Taksidermi dari tangan seniman ini kemudian di tawarkan di Situs internet. Demikian di cuplik dari berita Daily Mail  19/12/2011 “majalah burung pas.com news aneka satwa”red”


Berita Terkait


1 Komentar


catur
Kamis, 13 September 2012 | 16:22 WIB
gabungan yang bagus dari SANG PENCIPTA
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Perkutut putih ada daya kleniknya in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   14349014 Page View
    Visitors   743070 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online