Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Waow Trend Kenari 2016 Bergaya Anis Merah ?

Kamis, 7 Januari 2016 | 12:30 WIB
Dibaca: 1703
Waow Trend Kenari 2016 Bergaya Anis  Merah ?
KENARI JENIS GIBOSO ATAU SKOT FANGCY MATERI YaNG DI BUAT UNTUK PEJANTAN ATAU INDUKANNYA.

Redaksi-Majalahburungpas.com trend penggemar kenari berubah da ini merupakan perkembangan yang paling mutakhir di dunia kenari Indonesia. trend kenari tahun 2016, memang terasa asing sebab kenari yang di maksud adalah kenari memiliki gaya joget atau gerak seperti burung anis merah yang sedang berkicau dan bisa teler.

Kenari yang satu ini memiliki gaya mirif gaya anis merah saat di berbunyi oleh karenanya trend penghobis mulai melebar untuk di lombakan dan di breedingnya.

Burung ketika bunyi ekor melengkung ke bawah, leher meliuk geleng kanan kiri. Selain memiliki ciri khas tersebut  kini kenari jenis ini banyak di buru penghobis kenari .

Menurut Isnawan peternak kenari Jogjakarta kenari jenis ini saat bunyi ‘Cuma ada di satu titik dan jarang  gerak kemudian saat berkicau sangat ciamik.  Perburuan kenari untuk yang bakalan jenis kecil Rp. 1 jutaan sedang siap lomba 3 jutaan.

KENARI TRAND 2016 BISA GELENG -GELENG KANAN KIRI MIRIF ANIS MERAH

Munculnya, kenari jenis ini karena dalam perkembangan evenrt lomba semula banyak yang bergaya  geril, selanjutnya karena gaya ini kalah dengan burung yang diam di tempat dan geleng kanan geleng kiri kepalanya tetapi burung tersebut ketika bunyi akan mampu menggeser keadaan di lomba kenari, kemudian trend ini tentu saja di orbirtkan olah beberapa peternak kenari untuk menjawab dan membikin gaya tersebut untuk lebih di minati ‘kata Isnawan.

Di akui untuk mencetak kenari model seperti itu memang di butuhkan kecermatan dan pemakaian materi induk yang kualitas dan memiliki gaya lebih, sehingga munculah kenari trend gaya anis merah sebagai bentuk perkembangan kenari tahun 2016 ‘papar Isnawan kamis 7 januari 2016.

Prediksi model kenari 2016 jenis itu akan mampu menguasai lomba di event –event kenari. Kemudian imbasnya peternak akan bergairah sebab beberapa bulan yang lalu sedang mengalami lesu atau staknan.  

Kita berharap penghobi kenari dan lomba - lomba akan lebih baik sehingga jagat kenari makin gayeng. Pungkas isnawan tinggal di jalan karangkjajen Mg III/784 Jogja tersebut. Fiq/nur


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kura kura galapagos suka makan kacang panjang in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   11992867 Page View
    Visitors   657226 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online