media hobi majalahburungpas.com, mengucapkan selamat tahun baru 2018, tahun ini lebih baik dari tahun 2017, ayo berkiprah lebih semangant, Simak terus majalahburungpas.com, via androidmu sejak sekarang
Kembali Ke Index Berita

Ternak semut ngangrang di buru, Anda tertarik ? Nich infonya !

Rabu, 4 April 2012 | 18:27 WIB
Dibaca: 6429
Ternak semut ngangrang di buru,   Anda tertarik ?  Nich infonya  !
semut rang rang

majalahburungpas.com, setelah sekian bulan media ini sempat memuat akan usaha beternak semut ngangrang 2011, kali ini redaksi kembali memposting berita terkait hal tersebut dan memang benar Semut ini dapat di ternak oleh manusia.

Meskipun demikian jelas tidak asal asalan, tetapi menggunakan tehnologi yang tepat agar mampu berkembang. Menariknya rasa penasaran pemirsa juga di alami oleh banyak pihak, termasuk dari kru media ini.

Bedanya Penasaran tersebut kami telah dapat mengatasi setelah beragam penyelidikan dan pengetahuan dapat kami miliki, sehingga tak ragu untuk memberikan sebuah pengetahuan dan pengalaman yang dapat berguna bagi anda semua.

Tentu saja untuk mendapatkan ilmu tersebut, anda harus mengikuti sebuah seminar atau diskusi yang rencana akan kami adakan bulan Mei 2012 nanti dan rencananya kami buka di sekertariat majalahburungpas.com di DIY.  Untuk mengikuti acara tersebut bebas siapapun boleh ikut, namun dengan membayar biaya kuliahnya hanya sekitar Rp. 350.000 sampai bisa dan praktek.

Para peserta nantinya akan mendapat Diktat atau buku panduan beserta penjelasan secara detail mulai dari sisi ekonomi, pembudidayaan, market, serta aspek yang lain.


Berita Terkait


3 Komentar


agus
Sabtu, 26 Mei 2012 | 08:47 WIB
Bila sudah ada jadual kursusnya tolong saya dikhabari, terima kasih
Balas
ridad
Sabtu, 16 Juni 2012 | 08:20 WIB
Mohon Infonya mengenai pelatihannya
Balas
vita
Selasa, 5 November 2013 | 11:00 WIB
minta alamat lengkapnya yaaa??
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Ngadimin peternak burung derkuku produknya sering juara di lomba in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   13111858 Page View
    Visitors   696910 Pengunjung
    Visitor Online   4 Pengunjung Online