Media online majalahburungpas.com, ragam warta hobi, wisata dan umum dapat pemirsa baca dan ikuti dengan mudah klik dengan broswer poncel anda.
Kembali Ke Index Berita

Suka duka menjadi pedagang burung' burung bernilai jual tinggi lepas ?

Jumat, 10 Februari 2012 | 12:48 WIB
Dibaca: 2742
Suka duka menjadi pedagang burung'  burung bernilai jual tinggi  lepas ?
HARTOKO DI KANDANG/PENAMPUNGAN KENARI DI RUMAHNYA

Hobi burung muatan, majalahburungpas.com, Hartoko merupakan pedagang serta penyedia beragam  burung ocehan yang ini awalnya membuka usahanya di pasar  Ngasem Yogyakarta.

Namun semenjak Pasar Burung  Ngasem pindah di Jalan Bantul atau di pasar satwa “PASTY, maka seluruh dagangannya juga ikut di pindah.

Ketika media ini menyempatkan bincang-bincang di lokasi Shoow  room burungnya,  pria ini memaparkan, hasil dari penjualan beragam burung itu dapat menjadikan keluarganya mapan, selain  juga sebagai wadah untuk menggantungkan pendapatan agar dapur selalu ngebul.

Suka duka menjadi pedagang burung, Hartoko juga mengakui, bahwa resiko usaha itu ya pas ada,  terutama saat memiliki burung yang bagus dan berjual harga jual tinggi, ehc malah mati,  bukan hanya ini oom.. sewaktu mengawali usaha, shoo pasti, juga pernah tidak laku dan harus nombok selama berminggu-minggu kenang Hartoko kepada majalahbburungpas.com ini.  

Jerih payah menjadi pedangan burung juga tak sebatas di atas itu, tetapi ketika memiliki burung yang bagus, eehh tidak krasan sama saya dan, sayang lepas,sehingga untung tak dapat di raih “kata Pria tersebut.

Nah seiring dengan usaha makin di kenal, maka Hartoko juga mencetuskan untuk membuka breeding ocehan, seperti burung love bird kepala mas, Kenari dan berbagai burung ocehan yang lain.

Kini Hartoko sudah melakukan penjodohan, selain dalam penambahan kandang ternak di Senggotan Bantul Yogyakarta.  “PUR”


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Cucakrowo hutan banyak di buru in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   4311930 Page View
    Visitors   310720 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online