majalahburungpas.com portal hobi dan umum update ragam warta, hobi burung, satwa, wisata, umum dan video, klik via hp kamu mulai sekarang juga, twitter @majalahburungpas, Jangan ketinggalan hari gini belum tahu majalahburungpas.com Apa kata Dunia ???
Kembali Ke Index Berita

Rief Bird farm Sleman transaksinya kian menjadi

Jumat, 17 Februari 2012 | 21:20 WIB
Dibaca: 2742
Rief Bird farm Sleman transaksinya kian menjadi
Rief transaksi edel sanger dengan pelanggannya Deni (kanan)

Majalahburungpaas.com, kicau mania yang satu ini merupakan salah satu peternak burung kicauan baik love bird atau kenari. Rief selain menjadi kicau mania, Dia juga sering nonggol di event ocehan untuk menurunkan jagoan- jagoannya di lomba ocehan DIY dan Jateng.

Di rumahnya sekaligus tempat breedingnya di jalan Magelang Sleman ini juga sering transaksi burung import dan hasil ternak kualitas lomba orbitan Rief.

Seperti  halnya pada Jumat 17 Februari 2012 juga terjadi transaksi burung edel  sanger. Pembelinya  termasuk Deni asal Jogja, yang beberapa hari  telah melirik  selain  memboyong burung burung tersebut, ketika di wawancarai media ini mengatakan, hasil dari transaksi burung  itu akan di pakai sebagai burung master.

Sedang  rief  berkaitan dengan  beragam jenis burung yang di lempar ke pembeli,  Dia mengatakan, burung-burung tersebut  telah saya di kondisikan, sehingga ketika  pindah tangan sudah  langsung bisa beradaptasi  di tempat pembeli tersebut  “ujar Rief.

Beragam hasil breeding burung  Love bird  seperti, LB, yang berwarna  biru, love bird pastel, kepala emas, blorok serta beragam kenari merupakan burung-burung yang banyak di cari, dengan permintaan yang selalu meningkat, maka saya terus mengembangkan selain berupaya untuk dapat memberikan service kepada pelanggan  agar mereka senang “Beber Rief  dalam perbincangan dengan media ini.

Menurutnya hampir setiap hari selalu ada transaksi, baik dari luar kota maupun dalam DIY, kata Rief  yang bisa di hubungi di Surowangsan Sleman atau di Hp.085 729 361118.     


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Pelanggaran akan di tindak tegas dan di skorsing dalam lomba perkutut nasional in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   5658679 Page View
    Visitors   397584 Pengunjung
    Visitor Online   8 Pengunjung Online