Media online majalahburungpas.com, ragam warta hobi, wisata dan umum dapat pemirsa baca dan ikuti dengan mudah klik dengan broswer poncel anda.
Kembali Ke Index Berita

Peternak kenari Wonosari banyak di lirik kicau mania

Selasa, 17 April 2012 | 22:38 WIB
Dibaca: 4658
Peternak kenari Wonosari banyak di lirik kicau mania
plong breeder kenari

Gunungkidul-majalahburung elektronik,  peternak burung kicauan seperti halnya nama Yusup plong,  terbilang sudah berhasil dalam breeder kenari, sebab semula hanya 3 kadang kini sudah menjadi 16 kandang.

Dari  jumlah induk tersebut terdapat  f1 f2 dan AF adalah produknya sedang  ring plong gk ,simpanan yang lainsemisal  holand super di mulai sejak 1995, Ketika media burung ini memantaunya ternyata sebagian dari breeding sudah ada prestasi di lomba lokal  Wonosari .

 Pemilik saat di sambangi media ini mengatakan usaha sampingan oom namun sekarang justru malah pokok sebagai tempat mengaiz rezeki "kata plong selaku pendiri tersebut. pur "


Berita Terkait


3 Komentar


Peternakan burung
Kamis, 23 Mei 2013 | 00:02 WIB
ass…. Kami ingin menawarkan kepada Anda para kicau mania.. yang ingin mencari burung kicauan untuk di kembangbiakan.. atau yang hanya ingin sekedar hobi dengan harga.. yang relatif terjangkau dan kwalitas terbaik. Semua burung yang kami jual adalah hasil ternakan kami sendiri… jadi untuk kwalitas, kami jamin burung kami siap untuk di adu. untuk masalah harga atau jenis burung murai batu medan semuanya sudah terdaftar dan pembeli wajib menawar bagi pencinta/hobi burung…. yang berminat & serius silahkan… telpong langsung supaya Lebi jelas :0819-3440-1199 COD: Alamat : Jakarta pusat. Jalan jendral gatot subroto Blok B no 42. bagi yg di luar kota/daerh Untuk pengiriman… kami biasa menggunakan tiki/jne cargo pengiriman udara (garuda atau lion air) lama pengiriman 1hari tergantung wilayah yang di tuju. burung murai batu medan anakan sepasang harga;2.400.000 sudah termasuk ongkos kirim. Dan masih banyak lagi jenis burung lainya yang di jual. jika anda berminat CALL/SMS: 0819-3440-1199
Balas
dheny
Rabu, 10 Juli 2013 | 05:22 WIB
Alamat lengkap wonosariny mana pak
Balas
suyatno
Selasa, 20 Agustus 2013 | 23:28 WIB
wah hebat jg ya pak Yusup jd pengusaha sukses, semoga saja banyak peminat/penggemar burung kicau yang pesan ke pak yusup.
Balas

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Kura kura galapagos suka makan kacang panjang in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   4313052 Page View
    Visitors   310866 Pengunjung
    Visitor Online   9 Pengunjung Online