majalahburungpas.com portal hobi dan umum update ragam warta, hobi burung, satwa, wisata, umum dan video, klik via hp kamu mulai sekarang juga, twitter @majalahburungpas, Jangan ketinggalan hari gini belum tahu majalahburungpas.com Apa kata Dunia ???
Kembali Ke Index Berita

Musim kenari import akan segera tiba bagaimana pengkondisiannya ?

Rabu, 14 September 2011 | 10:39 WIB
Dibaca: 2145
Musim kenari import akan segera tiba bagaimana pengkondisiannya ?
ISNAWAN TENGAH DI FARM PKJ BF MILIKNYA MEMBERIKAN KONSULTASI BAGI PARA TAMUNYA YANG PENYUKA KENARI TERUTAMA IMPORT

Warta kenari sajian majalah buurng pas.com, Musim kenari import terutama kenari Yoksher penggemar burung kenari harus waspada dan berhati hati. Pasalnya burung kenari yang baru tiba dari luar negri ini belum bisa di kondisikan dengan iklim di Indonesia, sehingga keberadaannya bila kicau mania terburu-buru membeli dan belum tahu tips dalam merawat dan jelas akan berakibat fatal dan merugiakan. Untuk  menghadapi berbagai kendala, agar burung tidak  mudah strees bahkan mati pengkondisian sesuai di alam kita adalah tips jitunya.

BURUNG PERLU MENDAPAT PERHATIAN YANG SERIUS

Untuk menangggulangi hal ini di perlukan kejelian ketika akan memiliki Kenari Yorksher asal luar neri tersebut, terutama soal perawatan perlu mendapat perhatian dengan kondisi dengan daerahnya masing masing.

Burung kenari yang baru tiba jelas belum bisa beradaptasi. Nah bagi anda yang berkaiatan dengan itu selayaknya makanan, minuman, Ekstra Fooding dan perawatan ekstra yang lain perlu di lakukan, hal ini agar burung tidak mati dan kita juga tidak merugi, apalagi harga kenari import akan lebih mahal di banding kenari yang asal dalam negri.

ADA KENDALA ISNAWAN SIAP MEMBANTU

Ungkapan ini di sampaikan oleh Isnawan yang berada di Jogjakarta di mana Dia juga faham betul seluk beluk dalam menangani, karena  menjadi peternak kenari yang  sudah cukup berpengalaman dalam mengkondisikan berbagai jenis kenarinya.

Ia pun siap membantu serta bisa di hubungi via Hpnya di 081 22942 2000 bila penggemar kenari menemui kendala soal burung kenari terutama burung import.

Nah seperti apa penyampainnya tentang kenari Yoksher import ?  pemirsa dapat melihat  hasil wawancara di PAS TV semoga bermanfaat * Red *    


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Inilah Suara Anggungan burung derkuku jawara nasional derkuku in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   5436937 Page View
    Visitors   384862 Pengunjung
    Visitor Online   13 Pengunjung Online