tim redaksi dan wartawan media online majalahburungpas.com,mengucapkan selamat tahun baru 2017, hari ini tahun 2017 harus lebih baik dari pada tahun kemaren, Dan selamat liburan tahun baru kami ucapkan kepada halayakl umum dan pelanggan /pemirsa majalah burung pas.com,
Kembali Ke Index Berita

Murai Batu Cak Bari Gunungkidul, Tampil Menawan

Rabu, 9 Januari 2013 | 21:16 WIB
Dibaca: 2907
Murai Batu Cak Bari Gunungkidul, Tampil Menawan
Cak Agus gunungkidul

Latber kicauan-majalaburungpas.com, Keberhasilan jawra Caping Gunung, menjadi juara pertama KMYK (5/1.2013) di kelas murai batu, berkat kerja keras Cak Agus, sebagai perawat burung kicauan yang dimiliki oleh Cak Bari dari GunungKidul Yogyakarta menjadi kebanggaaan tersendiri.

Caping Gunung, yang kurang lebih usianya tiga tahun, ternyata masih terus exist disetiap ajang perlombaan burung berkicau. Menariknya  murai batu ini, asil tangkaran memakai ring Yudi BF, yang merupakan salah satu peternak murai batu Lampung dari GunungKidul Yogyakarta tersebut.

Menurut pemilik Kemenangan yang cukup mengesankan, pernah diraih Caping Gunung juga pernah di raih di Klaten dan Magelang.

Sri Getuk, adalah love bird andalan Cak Bari, yang perdana tampil di noto prajan, juga menyabet prestasi yang menggembirakan.

Ketika media ini mendapat info, Cak Agus mengungkapkan, bahwa kita akan selalu exist di lomba-lomba kicauan, “meskipun memasuki cuaca terlihat mendung, kami tetap antusias dalam mengikuti jalannya lomba,” katanya. (WaP)


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch 47 tumpeng semarakan kirab budaya dlingo bantul in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   10906477 Page View
    Visitors   622325 Pengunjung
    Visitor Online   17 Pengunjung Online