majalahburungpas.com portal hobi dan umum update ragam warta, hobi burung, satwa, wisata, umum dan video, klik via hp kamu mulai sekarang juga, twitter @majalahburungpas, Jangan ketinggalan hari gini belum tahu majalahburungpas.com Apa kata Dunia ???
Kembali Ke Index Berita

Mengintip Pasar Burung Depok Solo Jateng

Senin, 19 September 2011 | 18:07 WIB
Dibaca: 3146
Mengintip Pasar Burung Depok Solo Jateng
Pasar depok solo di jepret dari pintu masuk sisi timur

Surakarta -majalah burung pas.com pasar burung depok merupakan pasar terbesar untuk hewan piaraan terutama burung. Di dalam areal pasar terdapat lapak-lapak serta kios yang memajang berbagai asesories burung ocehan dan anggunggan.

Semaraknya pasar bukan hanya di saat pagi hari saja tetapi keramaian juga sampai siang, bahkah sore hari. Ratusan Pedagangan pemajang aneka kebutuhan, baik pakan, Kerodong sangkar, dan aneka kebutuhan untuk  hobi burung. Setiap hari minggu pasar di pintu masuk sebelah utara hingga selatan sering terjadi kemacetan, karena saking banyaknya pedagang  dan calon pembeli untuk mencari hewan kelangenan mereka.

Informasi yang di himpun majalahburungpas, burung ocehan yang berada di pasar ini cukup lumayan banyak, baik hasil tangkaran maupun dari tangkapan alam yang di pasok dari beberapa kota di Jatim dan Jateng, bahkan dari luar pulau.

Sedang kebutuhan sangkar burung ocehan di pasar ini juga terkenal banyak dan beragam motif, karena memang perajin di kota Solo banyak memasarkan hasil ukirnya melalui pasar ini, selain pasar juga menjadi tempat untuk menampung produk terkininya. Beragam motif dan ukuran sangkar ukir juga menghiasi, dengan beragam harga dan pilihan.  fiq*


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Suara burung kenari enak di dengar besutan PKJ Bird farm Jogjakarta in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   5258471 Page View
    Visitors   374227 Pengunjung
    Visitor Online   20 Pengunjung Online