Selamat berkarya  dengan sungguh-sungguh 'jangan lupa untuk dan sering Menengok berita berita dunia hobi dan satwa dari www.Majalahburungpas.com, dari android kamu sejak sekarang.
Kembali Ke Index Berita

Kacer hitam dan kacer skoci apa bedanya ?

Minggu, 21 Mei 2017 | 20:50 WIB
Dibaca: 4051
Kacer hitam dan kacer skoci apa bedanya ?
JIKA BAGUS MENTAL KUAT BURUNG BERKICAUA KACER JAWA TARUNG LANGSUNG BUNYI

Majalahburungpas.com, burung berkicaua kacer telah banyak lombakan dalam kontes berkicau tanah air dan masuk sebagai burung berkelas dalam laga tanding kicauan yang menjadi ATM panitia yang menguntungkan Eevent Organiser.

Kacer merupakan jenis burung figther yang terus di lirik untuk di kembangkan dan di lombakan.

Kacer yang di kenal para penghobis ada dua nama yang beken di hati kicau mania, pertama kacer hitam, diman kacer ini hampir di pastikan berbulu hitam sementara hanya sedikit warrna putih yang ada di ekor dan sayapnya, kacer hitam bagian  sebagian penggemar di sebut kacer lokal atau Kacer Jawa, sebab populasinya banyak berkembang di hutan Pulau Jawa.

Kedua kacer sekoci atau kacer yang memiliki bulu hitam namuan sangat terlihat bulu putihnya baik di kedua sayapnya juga di ekornya, bedanya  kacer skoci, saat tarung dalam kontes bulu ekornya bisa jeprak atau megar, selain terkadang juga bisa tampil Bagong.

Sementara kacer Jawa agak beda dikit jika dalam lomba bagi yang burung bagus langsung berkicau dan ogah mbagong.

Kini 2 burung kacer telah menjadi bagian yang menghibur sekaligus menguntungkan sehingga perbedaannya sudah mulai terkikis, seiring kacer - kacer tersebut sudah bisa dan telah ada yang mengembangkan hingga meraih sukses dalam pengembangannya. tim red

 


Berita Terkait


Tidak Ada Komentar


Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi







     


PAS Tv
Watch Diklat Kunjungan ke salah satu Farm kenari 11 Mei 2013 di Jogjakarta in single page?

PAS Images

Surat Pembacashow all

Statistik Website


    Page Views   12515417 Page View
    Visitors   676251 Pengunjung
    Visitor Online   10 Pengunjung Online